Beginilah Ekspresi Guru Saat Latihan

Beginilah ekspresi guru saat latihan – Tentunya sudah dapat dimaklumi kalau sebuah pertunjukan itu memerlukan persiapan. Tidak hanya setting pentas dan sarana akomodasi lainnya. Tampilan personil pengisi pertunjukkan juga perlu dipersiapkan dengan baik.

Personil pengisi pertunjukan pun perlu melakukan latihan sebelum tampil pada hari H. Tujuannya agar pertunjukan berjalan lancar dan sukses. Latihan yang serius akan memungkinkan para personil pengisi acara pertunjukkan tampil dengan baik.

Latihan seperti itu tidak hanya dilakukan oleh siswa.  Sebelum tampil dalam pertunjukan pada acara perpisahan siswa kelas IX di sekolah, rekan guru melakukan latihan menari. Ternyata ekspresi rekan guru tak mau kalah dengan siswa.

Latihan serius, seolah-olah tampil pada acara sesungguhnya. Rekan guru sangat serius mengikuti latihan dibawah bimbingan guru seni dan budaya, Ibuk Elfianti SSn.

Momen ini menunjukkan bahwa menari adalah semacam keterampilan yang memerlukan latihan sebelum dipertunjukkan di depan umum.

Latihan rekan guru yang sungguh-sungguh mengajari murid untuk lebih serius kalau lagi latihan apa pun.

Sebenarnya, kegiatan latihan rekan guru itu sudah lama berlangsung. Namun sekadar update artikel postingan matrapendidikan.com, gambar unik ini sayang untuk dilewatkan.

Oleh sebab itu  bertepatan bulan puasa ini akan menerbitkannya.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel