Inilah Daftar 7 Penulis Berbakat Blog Matra Pendidikan

Inilah daftar 7 penulis berbakat blog matra pendidikan -  Tujuh siswa SMPN 4 Lintau Buo terpantau sebagai  penulis berbakat di blog matrapendidikan.id. Ketujuh siswa tersebut secara nyata telah aktif berkontribusi mengirim artikelnya ke situs bertema pendidikan anak ini.

Foto : Ilustrasi gambar (Matrapendidikan.id)

Kami menilai 7 siswa SMPN 4 Lintau Buo tersebut memiliki bakat luar biasa dalam dunia tulis menulis. Terbukti, mereka telah mengirim banyak artikel dan dimuat dalam blog matra pendidikan.

Ketujuh siswa tersebut telah menulis sesuai bakat dan minat yang digeluti sesuai dengan kapasitas mereka sebagai siswa SMP. Tercatat bidang yang mereka tulis antara lain kuliner, sosial budaya, gaya hidup, agama,komputer dan internet serta  bidang umum.

Siapakah mereka? Inilah daftar 7 siswa penulis berbakat di matrapendidikan.com:

1.Denis Hamka Pahlevi ( 45 artikel )
2.Difo Faizi Pratama ( 38 artikel )
3.Sultan Alfarizy.( 28 artikel )
4..Andini Meysi Ullanda ( 25 artikel )
5.Fauzia ( 23 artikel )
6.Firman Saputra ( 18 artikel )
7.Salsabila Dwi Vindi ( 9 artikel )

Perlu diketahui, ketujuh siswa penulis berbakat tersebut sudah menjadi alumni SMPN 4 Lintau Buo. Mereka telah melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA/K/MA di berbagai sekolah di Sumatera Barat.

Meskipun sudah melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, diharapkan mereka terus berlatih menulis dengan memanfaatkan waktu lowong di sela-sela belajar. Manfaatkan media menulis yang ada di sekolahnya masing-masing. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk terus menulis di situs matrapendidikan.id (Admin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel