Pramuka Peduli 2017 Serahkan Santunan

Pramuka peduli 2017 serahkan santunan – Pramuka Peduli 2017 SMAN 2 Lintau Buo telah menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Lintau Buo, Senin (19/6/17).

Penyerahan santunan dilaksanakan pada acara puncak di Pangkalan SMAN 2 Lintau Buo Gudep 10.695-10.696. Santunan yang diserahkan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh kaum dhuafa.

Kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang melaporkan melalui akun WA, penyerahan santunan kepada kaum dhuafa dihadiri oleh Kamabiran/Camat Lintau Buo, Drs. Zulkifli.

Selain itu juga dihadiri oleh Kakwaran 04.10/Kepala UPT Dinas Pendidikan Lintau Buo, H. Erizal SPd, Kamabigus/Kepsek SMAN 2 Lintau Buo, Drs. Masfar Ridwan.S dan Pembina Pramuka SMAN 2 Lintau Buo, Benni Rikki SKom.

Undangan lainnya nampak hadir adalah Sri Desmawati SPd (MTsN 9 Tanah Datar), Sri Handayani SPd (SDN 47 Pangian), Dra. Irda Suryani MM, Devira Purnama SE, MPd dan Budiarna serta senior dan alumni (SMAN 2 Lintau Buo).

Dari pihak donatur tampak hadir Emilzon, seorang pengusaha ternak ayam buras di Kecamatan Lintau Buo.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Aksi Pramuka Peduli 2017 telah melakukan penggalangan dana melalui kegiatan Menjual Takjil dan bekerja sama dengan pengusaha dan peternak ayam buras di daerah ini.
Kegiatan pramuka peduli 2017 SMAN 2 Lintau Buo sangat positif untuk menggerakkan kepedulian para donatur untuk membantu kaum dhuafa di daerah ini.

Namun pelaksanaannya lebih ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun berikutnya.***