Aktraksi Kocak Joget Mengenakan Daster

Atraksi kocak joget mengenakan daster - Lomba Nyanyi Lagu Wajib Nasional, salah satu cabang perlombaan pada Perayaan 17 Agustusan di SMPN 2 Lintau Buo telah selesai diselenggarakan, Sabtu (19/8/17).

Seperti info sebelumnya, lomba nyanyi lagu wajib nasional diakhiri dengan atraksi kocak para ibuk guru dan pegawai di sekolah tersebut.

Ibuk guru senior dan junior, sudah menikah dan lajang, bergabung dalam aksi Joget Mengenakan Daster.

Atraksi joget mengenakan daster tersebut mengundang gelak tawa penonton. Pemain keyboard Joni Eka Putra SPd.I mengiringi aksi ibuk-ibuk dengan musik gembira sehingga menambah kemeriahan suasana meskipun gerimis menyelimuti suasana siang itu.

Yuhelmi SPd, guru senior yang bertubuh paling gemuk sangat antusias menggoyangkan badan mengikuti akselerasi musik penggiring. Aksi kocak ini telah memancing semangat ibuk-ibuk lainnya untuk berjoget.

Misalnya Darwenti, Nurmaiyaz SPd, Ernitati, SPd.I dan Suci Indriani SPd, juri lomba nyanyi lagu wajib nasional.

Dari guru junior tampak ikut serta Jab Sri Arinda SPd (Wakil kepala SMPN 2 Lintau Buo). Ia tak mau kalah dengan aksi seniornya tersebut. Meskipun bertubuh kecil nampak tampil agresif dengan daster warna merah jambu.

Wirda Nengsih SPd, pemandu acara, ikut tampil atraktif. Bahkan Refrimadona SPd, tanpa mengenakan daster tak mau ketinggalan dalam aksi joget para seniornya. Yang tua saja bersemangat, apalagi yang muda-muda.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel