Apel Peringatan HUT Pramuka Ke- 56 di Kecamatan Lintau Buo (Bagian- 3)

Apel peringatan HUT Pramuka ke- 56 di kecamatan lintau buo (bagian- 3) – Kwartir Ranting (Kwarran) 04 10 telah menggelar apel peringatan HUT Pramuka ke- 56 di Lapangan Kantor Camat Lintau Buo, Minggu (20/8) lalu.

Apel yang dilaksanakan bertepatan dengan Persami Pramuka tingkat kwarran tersebut diikuti seluruh anggota gerakan pramuka di wilayah ini dan disaksikan oleh masyarakat disekitarnya

Dalam apel peringatan HUT Pramuka ke- 56 tersebut, Ketua Majelis Pembina Ranting (Kamabiran) 04 10 Lintau Buo, Zulkifli Idris bertindak sebagai inspektur upacara. Demikian info yang dirilis kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang melalui akun WA.

Usai apel peringatan HUT Pramuka ke- 56 digelar Sosialisasi Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran. Pemateri sosialisasi berasal dari unit pemadam kebakaran (Damkar) Tanah Datar.

Di hadapan peserta Persami Pramuka, pemateri dan petugas Damkar memperagakan bagaimana mencegah dan cara mengatasi kebakaran awal agar api tidak membesar dan padam. Begitu pula pengamanan terhadap gejala terjadinya ledakan kompor gas di rumah.

Seperti diketahui, Kecamatan Lintau Buo dan Lintau Buo Utara telah mendapat 1 unit Damkar dari pemerintah daerah Tanah Datar tahun 2015 lalu dan di tempatkan di kawasan Kantor Camat Lintau buo.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel