Menikmati Keindahan Merlion Park Singapore

Menikmati keindahan merlion park singapore - Agenda Kamis, 4 November 2017 Studi Banding Internasional Malaysia dan Singapura 2017 adalah berkunjung sehari ke negeri jiran Singapura.

Di negeri dengan ikon ‘Patung Berkepala Singa’ ini rombongan akan mengunjungi beberapa tempat wisata menarik, seperti Merlion Park, Raffles Hills, Singapore Science Centre dan lain sebagainya.

Setelah makan siang, rombongan studi banding langsung menuju Merlion Park Singapore.

Cerita keindahan Merlion Park Singapore ini akan dibagikan kepada pengunjung budiman oleh Muhammad Fadhlan Hakim, kontributor cilik matrapendidikan.com.

Katanya kepada admin, anggap ini sebagai salah satu oleh-oleh kunjungan di negara Singapura. Sebagai seorang siswa sekolah dasar, Aan merasa negara Singapura sangat indah tempat wisatanya, termasuk Merlion Park Singapore ini.

Merlion Park adalah taman wisata luas yang terletak di Marina Bay. Merlion (Singa laut) adalah patung yang berkepala singa dan berbadan ikan. Di taman ini terdapat dua patung berkepala singa. 

Satu patung Merlion berukuran kecil di kelilingi oleh deretan bunga dalam pot membentuk bundaran. Tingginya tak lebih 2 meter.

Semprotan air dari mulut patung ini lebih kecil. Namun  seperti dilihat pada foto, seolah-olah menyemprot muka kontributor matrapendidikan.com.

Satu patung Merlion lagi, agak lebih besar dan tinggi, terletak di pinggir laut. Tingginya lebih kurang 9 meter. Mulut patung Merlion ini juga mengeluarkan semburan air agak lebih besar.
Simak juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel