Aksi Unik Dua Petarung Ini Terekam Kamera

Aksi unik dua petarung ini terekam kamera – Dua makhluk hidup ini terlihat seolah-olah sedang bertarung. Berlaga dengan menunjukkan aksinya masing-masing  di depan sebuah kamera android..Pertarungan ini melibatkan pengembala dengan seekor anak kambingnya.

Dan ternyata benar, tukang jepret berhasil mengabadikan momen unik ini melalui kamera androidnya. Hasilnya segera dibagikan kepada pengunjung matrapendidikan.com di akhir minggu ini.

Postingan ini hanya sekadar selingan kilas lensa untuk pengunjung yang budiman. Kenapa tidak? Pertarungan dua makhliuk hidup, pengembala dengan anak kambing gembalaannya ini tidak menghasilkan pemenang. Artinya, tidak ada yang menang atau pun yang kalah.

Sekali lagi, duel dua makhluk hidup ‘petarung’ ini hanya sekadar menunjukkan aksi unik masing-masing. Mana yang unik? Aksi anak kambing atau aksi pengembalanya?

Coba perhatikan aksi anak kambing yang diberi nama Tomaih ini!  Anak panah vertikal di depan (kiri) merupakan aksi anak kambing mengangkat kedua kaki depan. Perhatikan juga dua kaki belakangnya sebagai tempat bertumpu. Si Tomaih siap  menyerang pengembalanya.

Sedangkan anak panah vertikal di belakang kaki pengembala adalah saat kedua kaki pengembala kambing terangkat sekian senti meter adri lantai. Siap menanti serangan dari anak kambing gembalaannya.

Rupanya, sang pengembala sengaja memancing anak kambing untuk mengangkat kedua kaki depannya agar anak kambing ikut meresponnya. Dengan pancingan berjingkrak dan melompat berulang-ulang, akhirnya anak kambing ikut meniru gerakan pengembalanya dengan mengangkat kedua kaki depannya.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel