SMPN 2 Lintau Buo Kirim Guru untuk Bedah SKL UN 2018

SMPN 2 lintau buo kirim guru untuk bedah skl un 2018 – Sebanyak 5 orang guru dari 4 mata pelajaran yang di-UN-kan telah dikirim untuk mengikuti kegiatan bedah SKL UN tahun 2018 di SMPN 2 Batusangkar, Jumat (5/1/18).

Kelima orang guru tersebut adalah Yuhelmi SPd (bahasa Indonesia), Hasma Umneti SPd.Ing (bahasa Inggris), Ropi'u SPd (Matematika), Arlis Anwar SPd (Biologi) dan Edy samsul (Fisika). Guru-guru tersebut adalah guru yang mengajar di kelas IX tahun pelajaran 2017-2018 ini.

Khusus mata pelajaran IPA, guru yang dikirim dua orang, terdiri dari guru fisika dan guru biologi seperti yang tercantum dalam surat undangan penyelenggara Bedah SKL UN 2018 di Batusangkar.
Baca : Drs Abrar Buka Bedah SKL UN 2018 Tingkat SMP/MTs
“Meskipun mata pelajaran yang di-UN-kan hanya empat namun kita mendapat undangan mata pelajaran IPA sebanyak 2 orang,” ujar Fauzi SPd saat berbincang ringan dengan admin matrapendidikan.com.

Ketika ditanya soal tujuan pengiriman guru untuk memenuhi undangan kegiatan bedah SKL UN 2018 di SMPN 2 Batusangkar, kepala SMPN 2 Lintau Buo itu menerangkan dengan lugas.

“Selain untuk membekali guru mempersiapkan siswa menghadapi UN, juga untuk menghadapi belajar tambahan sore di sekolah yang akan diadakan mulai minggu depan,” terang Fauzi SPd.
Simak : Program Belajar Tambahan Tetap Jalan di Sekolah
Dengan demikian, para guru yang akan mengajar tambahan di sekolah telah memiliki pedoman dalam melaksanakan program belajar tambahan sore di sekolah berupa kisi-kisi soal UN 2018.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel