SMPN 5 Batusangkar Kembali Gelar Pesta Akbar Semarak Muharram

Smpn 5 batusangkar kembali gelar pesta akbar semarak muharram – SMPN 5 Batusangkar akan menggelar kembali pesta akbar Semarak Muharram dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 H. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Osis tersebut akan berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 12,13 dan 15 September 2018.

Gedung SMPN 5 Batusangkar di Kompleks pendidikan Bukit Gombak Batusangkar (matrapendidikan.com)

Undangan untuk mengikuti kegiatan tersebut telah disebar ke sekolah-sekolah. Berdasar informasi yang diperoleh melalui dokumen undangan yang dilayangkan pihak SMPN 5 Batusangkar ke setiap sekolah menyebutkan bahwa kegiatan Semarak Muharram ke-XII dimeriahkan dengan berbagai lomba.

Ada 5 jenis lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Nasyid, Lomba Story Telling, Lomba Tahfizh, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba OSN. Untuk Lomba Nasyid, Lomba Story Telling dan Lomba Tahfizh Tingkat SMP/MTs se-Sumatera Barat. Lomba ini akan dilaksanakan 15 September 2018 (5 Muharram 1440 H).

Sedangkan Lomba Cerdas Cermat dilaksanakan untuk Tingkat SD/MI se- Sumatera Barat dan Lomba Olimpiade Sains untuk Tingkat SD/MI se-Kabupaten Tanah Datar.

Untuk motivasi bagi peserta, Panitia Lomba menyediakan Piagam Penghargaan dan hadiah berupa Tropi uang pembinaan kepada pemenang lomba.

"Setiap sekolah diharapkan mempersiapkan siswa untuk mengikutsertakan dalam lomba yang diadakan di SMPN 5 Batusangkar," kata Thomas Hendrika, S.Pd.I, salah seorang guru anggota Panitia saat mengantar undangan perlombaan.

Selain melalui undangan peserta, informasi tentang Semarak Muharram ke- XII juga dapat anda lihat melalui website resmi SMPN 5 Batusangkar di http://www.smp5batusangkar.sch.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel