Kolak Ubi Jalar Manis Pas Buat Sarapan Anak Sekolah

Kolak ubi jalar manis pas buat sarapan anak sekolah – Sarapan itu penting bagi anak sekolah. Oleh sebab itu orangtua di rumah perlu menyediakan sarapan yang baik bagi anak. Sebenarnya tidak hanya sekadar bernilai baik, sarapan yang disajikan perlu memotivasi anak agar maupu sarapan sebelum berangkat sekolah.

Menu sarapan yang mengundang selera anak, banyak jenisnya yang dapat disediakan oleh orangtua.

Salah satunya sarapan dimaksud adalah kolak ubi jalar. Rasanya manis dan enak akan membuat anak menyayangkan untuk melewatkan sarapan pagi dengan kolak ketela rambat ini.

Selain Rasanya, varian warna ubi jalar seperti orange, putih dan ungu akan membuat anak lebih berselera lagi untuk sarapan sebelum berangkat sekolah. Misalnya sarapan pagi dengan kolak ubi jalar orange.

Ubi jalar orange, ungu atau putih sudah banyak tersedia di pasar tradisional dan pasar moderen. Orangtua dapat memilih varian warna ubi jalar. menyiapkan dan menyajikan kolak ubi jalar dengan mudah dan cepat.

Selain ubi jalar, perlu disiapkan santan kelapa, gula merah, gula putih serta daun pandan wangi.

Selanjutnya dapat,
Kenapa kolak ubi jalar bagus sebagai menu sarapan anak? Kolak ubi jalar kaya akan karbohidrat sehingga mengenyangkan perut sebagai pengganti nasi untuk beberapa waktu tertentu.

Kolak ubi jalar kaya akan betakaroten dan vitamin C pada kolak ubi jalar dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Selain itu juga untuk kesehatan mata terutama sekali saat membaca buku, atau mengerjakan pekerjaan Rumah.
Demikianlah informasi tentang kolak ubi jalar sebagai salah satu alternatif menu sarapan anak sebelum berangkat sekolah.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel