Inilah 5 Foto Ekspresif Pilihan Matra pendidikan

Inilah 5 Foto ekspresif pilihan matra pendidikan – Mungkin anda akan menunjukkan ekspresi kaget, geli, manyun, malu atau bahkan tersenyum dan puas, mana kala melihat foto anda setelah tampil dalam suatu acara atau pertunjukan.

Nah, kali ini matrapendidikan.com akan menyajikan 5 foto ekspresif yang dikirim oleh juru foto (fotografer) acara perpisahan siswa kelas IX di SMPN 2 Lintau Buo. Fotografer acara, Ropi’u SPd banyak mengirim foto ke admin blog matra pendidikan namun 5 diantaranya paling ekspresif.

1.Menyanyi dengan penghayatan ekstra

Pembaca acara (master of ceremony) perpisahan siswa kelas IX SMP 2 Lintau Buo, Edy Samsul dan Elfianti SSn diminta untuk menyanyi, sebagai selingan di tengah berlangsungnya sesi kata sambutan.

Elfianti SSn, guru Seni dan Budaya ini membawakan lagu “Sayangi Denai” Ciptaan Tigor Gipsy dan lirik Syam Tanjung dengan penghayatan mendalam dan mendayu-dayu.

Sesi selingan berikutnya giliran MC Edy Samsul yang membawakan lagu ratok “Tangih di Rantau”. Lagu ciptaan Zul Azham ini pernah hits oleh mendiang Zalmon.

Dan foto kompilasi dua MC membawakan lagu ini menjadi foto super ekspresif pilihan matrapendidikan.com.

2.Pak Camat makan siriah

Foto ekspresif berikutnya adalah Camat Lintau Buo Makan Sirih. Zulkifli S.Sos, sang camat dengan penuh penghayatan, mengunyah sirih yang disajikan oleh penyaji siriah dalam carano pada sesi Tari Pasambahan.

Bukaklah carano cabiaklah siriah gatoklah pinang,”

Begitu narator tari pasambahan, Jingga Mahesa Putri menghantarkan. Maka Camat Zulkifli S.Sos membuka tutup carano, memetik sirih dan mengunyahnya… dan hal ini terjepret oleh juru foto perpisahan siswa, Ropi'u SPd.

3.Membawa acara agak'memble'


Foto ekspresif jepretan juru foto perpisahan berikutnya adalah ekspresi memble pembawa acara.

Edy Samsul yang tertangkap kamera saat membawakan acara. Sementara Elfianti SSn nampak santai menunggu giliran bicara.

4.Ampun Denai Mande


Foto ekspresif ke-4 adalah foto adegan Tasbih (Anak Mande) meminta ampun pada Della Dwi Puspita (Mandeh) dalam adegan Randai semi moderen berjudul Ampun Denai Mandeh.

5.Apaan tuh...!


Foto ekspresif terakhir yang dikoleksi blog matra pendidikan dalam momen perpisahan siswa kelas IX adalah Menunjuk Sesuatu.

Guru muda dan cantik ini terekam menunjuk (bukan ke arah wajah rekan guru) saat mengatur posisi foto bareng.

Namun tanpa disadari sang juru foto langsung menekan tombol jepret adndroidnya.
Itulah sajian 5 foto ekspresif perpisahan siswa kelas IX di SMPN 2 Lintau Buo versi blog Matra Pendidikan.
(Catatan: Jika anda punya koleksi foto ekspresif dan dimuat disini silakan anda kirim ke email: mahesa@gmail.com)).***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel