Sekilas Tentang MTsN 9 Tanah Datar dan Panen Kacang Panjang

Sekilas tentang MTsN 9 tanah datar dan panen kacang panjang – Lho? Apa hubungannya antara panen kacang panjang dengan MTsN 9 Tanah Datar? Makanya anda perlu baca postingan berlabel Kilas Lensa ini dengan santai sampai tuntas Kalau perlu, anda berkunjung ke madrasah yang berlokasi di Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo ini.  

Kacang panjang dan MTsN 9 Tanah Datar (Elin/matrapendidikan.id)

Jika anda sempat berkunjung ke madrasah yang satu ini, pastilah akan terkesima ketika memasuki lingkungan yang hijau, rindang dan bersih.

Latar dan nuansa hijau dominan ini, tidak hanya bersumber dari tumbuhan dan tanaman melainkan juga warna bangunannya.

Areal madrasah yang berpagar representatif ditumbuhi oleh aneka tanaman hias buatan dalam pot dan ditaruh di koridor depan ruang belajar.

Selain itu juga terdapat tumbuhan hijau nan rindang. Yang mendatangkan suasana sejuk dan nyaman.

Sementara itu, di sudut-sudut belakang bangunan madrasah terdapat aneka tanaman palawija yang dikelola oleh siswa dibawah bimbingan wali kelas.

Panen kacang panjang

Diperoleh info foto yang bersumber dari WA MTsN 9 Tanah Datar, tenaga pendidik dan kependidikan, Megawati, S.Pd dan Yenita sedang memamerkan hasil panen kacang panjang di kebun siswa.

Kacang panjang merupakan tanaman palawija yang dikenal juga dengan kacang polong.

Jangan pernah menganggap enteng, tanaman ini berkhasiat untuk meningkatkan stamina anak untuk belajar dan menunjang prestasi belajarnya!
Demikian kilas lensa tentang MTSN 9 Tanah Datar nan hijau,rindang dan asri serta panen kacang panjang.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel