ASN di Lintau IX Koto Ikut Meriahkan Lintau Expo II Tahun 2019

Asn di lintau ix koto ikut meriahkan lintau expo ii tahun 2019 – Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd menghimbau ASN di unit kerjanya untuk memeriahkan Lintau Expo II Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Kubang, Lubuak Jantan, IX Koto. Salah satu upaya untuk memeriahkan event tersebut, ASN berkunjung bareng ke lokasi Pameran Lintau Expo II Tahun 2019, Senin (10/6).

kepala sekolah,pengawas,asn,lintau expo
Rombongan kepala sekolah, pengawas dan ASN dalam ruang Stand Pameran Disdik Tanah Datar (WA/matrapendidikan.com)

Admin Uda Awak dan kontributor matrapendidikan.com Rahid Sikumbang serta rombongan ASN juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa Stand Pameran di lokasi Lapangan Kubang dalam kondisi cuaca panas.
Stand Pameran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanah Datar menjadi bidikan utama kunjungan ASN di samping stand nagari di IX Koto dan OPD (Organisasi perangkat Daerah) lainnya.

asn,disparpora,standpameran,lintau expo
ASN foto bareng mantan Uda dan Uni Tanah Datar di Stand Pameran Disparpora Lintau Expo (Rahid.S/matrapendidikan.com)

Di Stand Pameran Disdikbud kami mendapatkan informasi seputar kebijakan Pemda Tanah Datar di bidang pendidikan serta hasil yang dicapai oleh Disdik dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu di Stand Pameran Disparpora, kami dilayani oleh mantan Uda dan Uni Tanah Datar 2018 Stand ini menyajikan kemajuan pariwisata, pemuda dan olahraga di kabupaten ini.

Selanjutnya kami mampir ke semua Stand Pameran Lintau Expo yang menampilkan aneka ragam usaha dan produk anak nagari Lintau IX Koto yang menarik perhatian pengunjung. 

Namun sayang sekali, keterbatasan dana, admin matrapendidikan.com hanya membawa sebuah oleh-oleh berupa kaos cantik berlogo Lintau Expo II Tahun 2019. Sementara ASN lainnya membawa oleh-oleh beragam sebagai 'buah tangan' untuk keluarga di rumah
Lintau Expo II Tahun 2019 ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut, tanggal 9 sd 11 Juni 2019.