Osis SMPN 2 Lintau Buo Gelar Perlombaan

Osis smpn 2 lintau buo gelar perlombaan menarik di sekolah – Dalam rangka menutup kegiatan pembelajaran tahun 2018/2019, Osis SMPN 2 Lintau Buo menyelenggarakan kegiatan Class meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, Senin dan Selasa (24 dan 25 Juni 2019).

Informasi yang diperoleh melalui sekretariat Osis SMPN 2 Lintau Buo kemaren, Minggu sore (23/6) bahwa kegiatan class meeting diadakan selama 2 hari dan hiking satu hari, yaitu Kamis (27/6).

Ada 6 jenis perlombaan yang akan diselenggarakan selama Clasmeeting, di antaranya Lomba Tangkelek (terompa panjang), memindahkan keset, balap karung (pacu goni), memindahkan air dan lainnya.

Minggu kemaren (23/6), panitia penyelenggara kegiatan Class meeting telah mengadakan tehnical meeting persiapan kegiatan tersebut. Rapat ini dihadiri oleh Pembina Osis Edi Syamsul, Pembina Passusbra R.Hidayatullah, A.Md.Kom dan Pembina Olahraga Triyanda Putra, S.Pd

“Panitia penyelenggara dari pengurus dan anggota Osis telah siap untuk menyelenggarakan ajang semesteran ini. Persiapan itu meliputi aturan perlombaan dan perlengkapan yang diperlukan dalam semua perlombaan,” ujar Pembina Osis kepada admin matrapendidikan.com usai menghadiri tehnical meeting panitia penyelenggara Class meeting.

Lebih jauh pembina Osis mengungkapkan bahwa kegiatan class meeting kali ini cukup istimewa dan berbeda dari kegiatan class meeting sebelumnya.

Keistimewaan terletak pada jenis perlombaan yang semakin beragam, terutama permainan tradisional.

Oleh sebab itu kegiatan class meeting diperkirakan menarik untuk diikuti oleh semua guru maupun siswa.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel