Langkah Lintau Buo Terhenti Setelah Dijegal Padang Ganting

Langkah lintau buo terhenti setelah 'dijegal' padang ganting -  Langkah Tim SMP Lintau Buo akhirnya terhenti pada babak Semi Final Turnamen GSI Tanah Datar Tahun 2019 setelah ‘dijegal’ oleh tim SMP Padang Ganting dengan skor tipis (0 – 1) di lapangan hijau Limo Kaum, Kamis sore (25/07/19).

Tim SMP Lintau Buo pada Turnamen GSI Tanah Datar Tahun 2019 (Hary D/matrapendidikan.com)

Meskipun gagal melaju ke partai puncak, hasil yang dicapai oleh tim SMP Lintau Buo sudah sangat memuaskan. Hal itu dikatakan official tim SMP Lintau Buo, Hary Delfingra, S.Pd dalam percakapan dengan admin matrapendidikan.com.

“SMP Lintau Buo akan menjadi perhitungan bagi SMP lain setelah melihat hasil pada GSI Tahun 2019 ini.” tutur Hary Delfingra, S.Pd.

Lebih jauh guru Penjaskes SMPN 2 Lintau Buo itu mengatakan kalau sejak tahun 2015, SMP di Lintau sudah minim prestasi sehingga kalau ada turnamen, sekolah lain lebih memilih berada se-grup dengan SMP Lintau Buo.

Perebutan tempat ke- 3

Setelah ditumbangkan lawan-lawannya di babak Semi Final, tim SMP Lintau Buo dan SMP Batipuh Selatan akan memperebutkan tempat ke- 3. Tim Batipuh Selatan ditumbangkan oleh tim Limo Kaum dengan skor (1 – 3) pada pertandingan kemaren sore. 

Pertandingan kedua tim perebutan tempat ke- 3 ini akan berlangsung usai Shalat Jumat di lapangan Limo Kaum sore ini.

Sementara itu, babak Final Turnament GSI Tanah Datar 2019 ini akan mempertemukan tim SMP Padang Ganting melawan tim SMP Limo Kaum. Pertandingan ini juga berlangsung sore hari ini. 


Rapor tim SMP Lintau Buo

Tim SMP Lintau Buo menghuni Pool D bersama SMP Sungai Tarab dan SMP Tanjung Baru. Pada pertandingan perdana di pool D, SMP Lintau Buo bermain imbang (0 -0) dengan Sungai Tarab dan Menang (1 - 0) atas SMP Tanjung Baru.

Dengan hasil ini SMP Lintau Buo maju ke babak Perempat Final dan bertemu dengan Tim SMP Pariangan. Di babak ini, SMP Lintau Buo berhasil menumbangkan SMP Pariangan dengan skor (0 - 0) (2 - 1). Namun di babak Semi Final, SMP Lintau Buo 'dijegal' oleh SMP Padang Ganting.

Lihat juga : Drama Adu Penalti Antar Lintau Buo ke Semi Final
Dukungan semangat dari warga Lintau Buo khususnya warga SMP di Lintau Buo sangat diharapkan agar tim SMP Lintau Buo mampu meraih tempat ke- 3 pada Turnamen GSI Tanah Datar Tahun 2019 ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel