SMP Lintau Buo Peringkat III, Limo Kaum Juaranya

SMP lintau buo peringkat iii, limo kaum juaranya – Perhelatan sepak bola Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kabupaten Tanah Datar Tahun 2019 usai sudah pada hari ini, Jumat (26/7/19). Helat sepak bola tingkat SMP tersebut telah berlangsung sejak 22 Juli lalu di Lapangan Hijau Limo Kaum, Batusangkar

Tim tuan rumah SMP Limo Kaum keluar sebagai Kampiun dengan runner up SMP Padang Ganting. Sementara itu Tim Kecamatan Lintau Buo harus puas sebagai juara 3 dalam GSI Tanah Datar Tahun 2019 ini.

Tim SMP Kecamatan Limo Kaum sebagai Juara akan mewakili Tanah Datar dalam ajang GSI Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang.

Pada partai puncak yang berlangsung hari ini, tim SMP Kecamatan Limo Kaum berhadapan dengan tim SMP Kecamatan Padang Ganting.  Dalam pertandingan pamungkas GSI Tanah Datar 2019 ini, tim SMPLimo Kaum keluar sebagai kampiun.

SMP Limo Kaum maju ke babak Final setelah mengalahkan SMP Batipuh Selatan. Sementara itu SMP Padang Ganting melangkah ke Final dengan menjegal langkah SMP lintau Buo dengan skor (1 - 0).

Partai pertandingan untuk perebutan tempat ke- 3 yang juga digelar Jumat (26/7) sebelum partai Final, berlangsung antara tim SMP kecamatan Lintau Buo vs tim SMP Batipuh Selatan dengan skor (1 – 0). SMP Lintau Buo keluar sebagai Juara 3.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel