Piala Juara 3 GSI Tahun 2019 Diserahkan Secara Simbolis Kepada Siswa

Piala juara 3 gsi tahun 2019 diserahkan seara simbolis kepada siswa – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh pihak sekolah untuk meningkatkan motivasi siswa dalam meraih prestasi akademik maupun non akademik. Salah satunya dengan cara memberikan apresiasi secara verbal terhadap prestasi yang dicapai siswa.

Hal itu juga telah dilakukan oleh pihak SMPN 2 Lintau Buo terhadap siswa yang telah menunjukkan prestasi di bidang kegiatan ekstrakurikuler, Senin (29/07/19).

Dalam acara khusus usai upacara bendera rutin, kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati SPd menyerahkan secara simbolis Piala Juara 3 dan Piagam Penghargaan kepada atlit sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) Tanah Datar Tahun 2019.
Seperti diketahui, tim SMP Kecamatan Lintau berhasil meraih juara 3 dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) Tanah Datar Tahun 2019.

Pada perebutan tempat ke- 3, tim SMP Kecamatan Lintau mengalah tim SMP Kecamatan Batipuh Selatan dengan skor tipis (1 – 0).

Sebanyak 7 orang atlit sepak bola tim Kecamatan Lintau Buo dalam GSI Tanah Datar Tahun 2019 adalah siswa SMPN 2 Lintau Buo.

Mereka adalah Izan Azmi, Radar Mustika, Agus Satrio, Rahmatul Asraaf, Kevin Kuranyi, Viqira Sandi dan Radit Caniago. 

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati SPd didampingi official tim Hary Delfingra SPd menyerahkan Piala Juara 3 kepada Izan Azmi.

Selain itu kepada setiap atlit sepak bola juga diberikan piagam penghargaan dari Panitia Penyelenggara GSI Tanah Datar Tahun 2019.

Kepala sekolah mengucapkan terima kasih dan penghargaan sedalam-dalamnya kepada siswa yang telah berjuang dan meraih prestasi dalam bidang olahraga sepak bola.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel