Agenda Kegiatan Peringatan HUT ke- 74 RI di Lintau Buo

Agenda kegiatan peringatan hut ke- 74 ri di lintau buo – Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke- 74 Tahun 2019 di Kecamatan Lintau Buo telah merilis jadwal kegiatan yang dikeluarkan sejak tanggal 5 Agustus lalu.

agenda kegiatan,peringatan,hut ri,74
Agenda kegiatan Hut ke- 74 RI (Net/matrapendidian.com)

Rilis kegiatan itu didasarkan hasil rapat panitia HUT ke- 74 RI Tahun 2019 di Kecamatan Lintau Buo tanggal 23 Juli tersebut ditanda tangani oleh Panitia Penyelengara dan diketahui oleh Camat Lintau Buo, Zulkifli Idris SSos.

Panitia penyelenggara, Sekretaris Panitia Dra. Nita Jandru dengan Ketua Panitia Pelaksana Syafrijal AMd tersebut menuliskan rilis kegiatan dalam bentuk surat ditujukan pada Forkopimca, kepala UPT/instansi, pimpinan BUMN/BUMD dan Wali Nagari.

Selain itu surat rilis juga ditujukan kepala kepala PAUD/TK/SD/SMP/MTs/SMA/SMK dan Kepala Jorong se-Kecamatan Lintau Buo serta pihak lainnya.

Dalam lampiran surat rilis tersebut, panitia mencantumkan beragam kegiatan lomba dan puncak Peringatan HUT ke- 74 RI  Tahun 2019 di Kecamatan Lintau Buo.

Kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia penyelenggara HUT RI ke- 74 Tahun 2019 antara lain lomba upacara, lomba maraton, lomba ketangkasan untuk murid PAUD dan TK, gerak jalan jantung sehat (jalan santai), lomba jorong terbersih, lomba taman dasawisma, pawai kreasi budaya.

Dalam rilis tersebut Panitia penyelenggara berharap agar beragam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan kaan RI ke-74 Tahun 2019 ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel