Pemenang Lomba Peringatan HUT RI Terima Paket Hadiah

Pemenang lomba peringatan hut ri terima hadiah bingkisan – Kelas pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI telah menerima hadiah dalam suatu acara khusus setelah kegiatan Muhadharah rutin yang bertempat di halaman sekolah tersebut, Jumat pagi (30/8/19).

Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa atau kelompok siswa yang berprestasi dalam bidang intrakurikuler maupun kegiatan ekstrakurikuler. 

Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati SPd menyerahkan hadiah utama Lomba Pawai Alegoris kepada kelas yang berhasil menjadi Juara I, II dan III dan diterima oleh siswa perwakilan masing-masing kelas.
Lomba Pawai Alegoris antar kelas bertajuk profesi, seni dan budaya tersebut dimenangkan oleh Kelas IX.B disusul Kelas VII.C dan Kelas VIII.B.

Sedangkan hadiah hiburan juga disediakan untuk kategori kelas paling kompak dan kategori disiplin dalam berpawai alegoris.

Hadiah hiburan untuk kategori ini diserahkan masing-masing oleh Pembina Passusbra R.Hidayatullah Amd.Kom dan guru bahasa Inggris, Jab Sri Arinda SPd

Sementara itu Lomba Semarak Kelas dimenangkan oleh Kelas VIII.B disusul Kelas IX.B dan Kelas IX.D.

Hadiah Lomba Semarak Kelas ini diserahkan oleh Waka Kurikulum SMPN 2 Lintau Buo, Ropi’u SPd.

Selain itu juga diserahkan hadiah hiburan untuk kelas kategori favorit, bersih dan rapi serta kategori kelas Terindah.

Hadiah diserahkan oleh Bunda Elok Nefrida, Waka Kesiswaan Arlis Anwar SPd dan Pembina Osis Edy Samsul.

Pemenang Lomba Permainan Olahraga, masing-masing permainan tarik tambang, pacu karung dan voli layar tancap juga menerima hadiah yang diserahkan masing-masing oleh  Triyanda Putra SPd, Putra Novemra Jonvi, Hasma Umneti SPd.Ing, Rifka Hildayanti SPd, Rocestry, SPd.I MPd dan Emilia Junita.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel