Kabar Gembira! Semarak Muharram Kembali Akan Digelar di SMPN 5 Batusangkar

Kabar gembira! Semarak muharram kembali akan digelar di smpn 5 batusangkar – Kabar gembira buat siswa SD/MI dan SMP/MTs di Kabupaten Tanah Datar! Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Hijriyah 1441 H, SMPN 5 Batusangkar kembali bakal menggelar Semarak Muharram. Kegiatan tahunan sekolah dengan Program Layanan Keunggulan di Kabupaten Tanah Datar ini merupakan untuk yang ke 13 kalinya di tahun 2019 ini..

Info yang diperoleh melalui website resmi dan grup WA Orangtua siswa SMPN 5 Batusangkar, Semarak Muharram akan digelar selama 3 hari.dan diisi dengan kegiatan lomba.

Rencananya Semarak Muharram akan diselenggarakan pada tanggal 4, 5 dan 7 September 2019 atau 4, 5 dan 7 Muharram 1441 H. Pendaftaran dimulai tanggal 19 Agustus sd 3 September 2019.

Seperti tahun sebelumnya, kegiatan lomba yang diadakan dalam Semarak Muharram ke XIII ini antara lain; Tingkat SD/MI (Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mata Pelajaran dan Lomba Tahfidz). Sementara lomba untuk tingkat SMP/MTs (Lomba Story Telling, Lomba Nasyid dan Lomba Tahfidz).

Semarak Muharram ke XIII tahun 2019 ini mengusung tema, “Membangun Generasi mUda Islam yang Religius Melalui Minat dan Bakat Serta Potensi Peserta Didik dalam Acara Semarak Muharram”

Salah seorang guru SMPN 5 Batusangkar, Agusnir, S.Pd. saat bincang-bincang dengan admin matrapendidikan.com menuturkan bahwa sampai saat ini pihak penyelenggara sedang membenahi fasilitas dan perlengkapan lomba.

“Osis dan siswa saat ini sedang membenahi tempat dan perlengkapan lomba yang akan digelar mulai 4 September mendatang,” tuturnya usai melaksankan shalat zyhur berjamaah bersama siswa di mushalla sekolah tersebut.

Sementara itu Mes Hendrizal, S.Pd yang juga guru SMPN 5 Batusangkar selalu aktif menginformasikan perihal pelaksanaan kegiatan Semarah Muharram melalui akun WA.  Dan info selengkapnya tentang Semarak Muharram ini dapat disimak di http://www.smpn5batusangkar.sch.id/semarak-muharram-xiii.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel