Upacara Bendera Pasca Kabut Asap berlangsung hidmad

Upacara bendera pasca kabut asap berlangsung khidmad – Upacara bendera minggu terakhir bulan September dan pasca kabut asap berjalan khidmad. Sementara itu Anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo harus ‘turun tangan’ membantu kelas VIII.B sebagai upacara rutin, Senin (30/9).

Wali kelas VIII.B Hasma Umneti SPd.Ing dalam amanatnya mengingatkan kembali seluruh siswa untuk bersiap diri menghadapi ujian tengah semester.

Persiapan tersebut tidak hanya materi pelajaran namun harus mengikuti standar operasi ujian di sekolah.

“Siswa harus mengikuti ketentuan dalam menghadapi ujian tengah semester. Memiliki kartu peserta ujian setelah memenuhi persyaratan yang berkaitan dengan kewajiban siswa.” tutur Hasma Umneti SPd.Ing dalam amanatnya.

Sebelumnya wali kelas VIII.B juga mengingatkan bahwa selama ujian siswa mematuhi aturan berpakaian harian apalagi selama menjalani ujian tengah semester.

Guru mata pelajaran bahasa Inggris ini juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo dibawah binaan R.Hidayatullah A.Md.Kom yang sukses menjalankan tugasnya membantu kelas VIII.B sebagai pelaksana upacara.

Perihal penegakan disiplin sekolah, termasuk berpakaian, berpenampilan dan kehadiran dalam kegiatan semisal muhadharah dan upacara bendera, akan selalu diperhatikan pihak sekolah.

“Yang terlambat upacara bendera atau muhadharah atau yang mencoba memanjat pagar karena datang terlambat, akan tetap dicek dan akan disuruh kembali pulang.” tandas Arlis Anwar SPd, Waka Kesiswaan SMPN 2 Lintau Buo.saat menyiapkan upacara bendera.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel