M. Fadhlan Hakim Harus Puas di Tempat ke- 3 Olimpiade IPS

M.fadhlan hakim harus puas di tempat ke- 3 olimpiade ips – Setelah gagal meraih posisi terbaik dalam Lomba Olimpiade IPS sebelumnya di Arrisalah Padang. Muhammad Fadhlan Hakim, siswa SMPN 5 Batusangkar, bukukan prestasi dalam lomba yang sama. Lomba Olimpiade IPS kali ini diadakan oleh MAN Koto Baru Tanah Datar.

Dalam babak final yang diselenggarakan Sabtu (23/11/19), Aan panggilan akrabnya mendapat juara III.

Hasil ini cukup lumayan mengingat pada tahun Pelajaran  2019/2020 atau saat Aan duduk di bangku kelas VIII, baru kali ini ia menimang piala lomba meskipun itu juara III.

Sebagai Juara 3, Muhammad Fadhlan Hakim memperoleh tropi, piagam dan tabanas dari panitia penyelenggara.

Untuk lomba Olimpiade IPS berikutnya ia akan berusaha untuk ikut dan minimal meraih juara 3, katanya kepada admin matrapendidikan.id.

“Pokoknya saya akan ikut dan berusaha berlomba sebaik mungkin agar meraih prestasi yang membanggakan orangtua saya dan mengharumkan nama sekolah saya,” ujarnya.

Dalam percakapan dengan admin matrapendidikan.com, putra bungsu dari 5 bersaudara pasangan ayah Edi Syamsul dan Ibu Arnis, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua dan saudara-saudaranya.

Terima kasih juga disampaikan kepada kepala SMPN 5 Batusangkar Drs. Jalinus, guru IPS Agusnir, S.Pd., guru pendamping Mes Hendrizal, S.Pd. dan semua warga SMPN 5 Batusangkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel