Melongok Stand Bazar Mini di Sekitar Lokasi Lomba PBB

Melongok stand bazar mini di sekitar lokasi lomba pbb -  Di sela-sela acara ‘open ceremony’ Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah Datar dan Tingkat SLTA se-Sumatera Barat berlangsung di halaman SMAN 2 Lintau Buo, Senin (11/11). Admin matrapendidikan.com sempat mengamati sisi lain dari penyelenggaraan lomba yang digelar  oleh Passusbra SMAN 2 Lintau Buo, yaitu stand bazar mini.

Menyempatkan diri berbincang-bincang ringan dan bergurau dengan para petugas stand bazar tersebut. Misalnya di stand bazar BPD Cabang Lintau Buo yang memamerkan produk bank dan souvenir unik. 

Ibuk-ibuk petugasnya juga cantik-cantik lho? Enak ngobrol dengan ibuk-ibuk ini karena mereka memang termasuk ahli dalam pemasaran produk dan layanan bank yang dulunya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Selanjutnya mampir stand bazar PMR yang menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan ala anak sekolahan. Tapi...itu lho? Petugas-petugasnya malu difoto oleh admin matrapendidikan.com Ya, beginilah jadinya hasil pemotretan. Hehehe...

Begitu pula sesampai di stand bazar mini Pramuka. Namun petugasnya terlihat malu-malu dan sedikit santai.

Itu ada kerupuk ubi lebar dalam toples plastik. Bikin geraham anda menari-nari mengunyah kerupuk ubi lebar karena saking enaknya.

Kedua Stand Bazar mini ini berada dalam kegiatan kewirausahaan OSIS SMAN 2 Lintau Buo.

Tentu saja momen seperti ini menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk memamerkan dan menjual produk dan usaha lokal.

Kedepannya, untuk acara dan kegiatan berikutnya di sekolah-sekolah patut dilirik dan dikembangkan oleh panitia pelaksana kegiatan dengan memberikan kepada masyarakat luas untuk mengadakan pameran atau bazar usaha dan produk lokal yang ada.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel