Passusbra Serahkan Piala Juara Umum dan Danton Terbaik pada Sekolah

Passusbra serahkan piala juara umum dan danton terbaik pada sekolah – Passusbra SMPN 2 Lintau Buo menyerahkan secara resmi piala juara umum dan Danton Terbaik kepada sekolah dalam suatu acara khusus usai upacara bendera di halaman sekolah setempat, Senin (18/11/19).

Hadi Rahim, kontributor matrapendidikan.com meliput momen istimewa tersebut untuk diinfokan kepada pengunjung setia situs bertema pendidikan ini.

Seperti diinfokan sebelumnya, tim PBB SMPN 2 Lintau Buo dengan Danton (Komandan Pleton) Radar Mustika, telah berjaya meraih juara umum sekaligus memperoleh prediket Danton Terbaik dalam Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah datar 2019 yang diadakan oleh Passusbra SMAN 2 Lintau Buo beberapa waktu lalu.
Piala juara umum diserahkan oleh Danton terbaik, Radar Mustika kepada kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati SPd. Sementara itu piala Danton Terbaik diserahkan oleh Jingga Mahesa Putri, ketua Osis sekaligus anggota tim PBB, kepada Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Arlis Anwar SPd.

Usai penyerahan piala juara umum lomba PBB dan Danton Terbaik kepada pihak sekolah dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada tim PBB SMPN 2 Lintau Buo oleh semua pendidik dan tenaga kependidikan.

Selanjutnya tim Lomba yang menjuarai Lomba PBB dan Danton Terbaik mengadakan selebrasi foto sesuai tradisi Passusbra yang dibina oleh R.Hidayatullah AMd.Kom.

Sementara itu, pendidik dan tenaga kependidikan mengadakan pertemuan rutin usai upacara bendera dan acara penyerahan piala juara lomba PBB kepada pihak sekolah.

Dalam kesempatan briefing rutin di ruang majelis guru, kepala sekolah Titin Susilawati SPd menyampaikan apresiasi kepada Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah AMd.Kom.

“Selaku pimpinan sekolah saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Id atas usaha dan kegigihannya membina anak-anak dalam Passusbra dan berhasil mempertahankan gelar juara umum dan Danton Terbaik” tutur Susilawati SPd dalam pembukaan briefing

Pada masa berikutnya, kepala SMPN wanita pertama di sekolah berlokasi di Kenagarian Tigo Jangko ini berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan lagi dan Pembina Passusbra tetap bersemangat.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel