SMPN 2 Lintau Buo Pertahankan Gelar Juara, Sistepala SMKN 1 Lintau Buo Juara II Lomba Lintas Wisata

SMPN 2 Lintau Pertahankan Gelar Juara, sistepala smkn 1 lintau buo juara II lomba lintas wisata – Tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah Datar Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Passusbra SMAN 2 Lintau Buo.

Info terkini yang diperoleh dan berhasil dihimpun admin matrapendidikan.com melalui akun messenger dan facebook menyebutkan bahwa tim SMPN 2 Lintau Buo meraih Juara I dan Danton (Komandan Pleton) terbaik, juga diraih oleh tim SMPN 2 Lintau Buo.

“Hasil tak akan mengkhianati usaha, pak,” demikian komentar salah seorang senior Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, Muhammad Hafiz di akun messenger admin matrapendidikan.com.

Sementara itu, admin matrapendidikan.com juga menerima kiriman info dari Muhammad Hafizh tentang Keberhasilan Sistepala SMKN 1 Lintau Buo.

Sistepala 'Alnino' di SMKN 1 Lintau Buo berhasil menjadi Juara II Kategori Tim Putra pada Lomba Lintas Wisata Nasional IV yang diadakan oleh Mapala 'Green Justice' Fakultas Hukum Unand yang diselenggarakan tanggal 8 sd 10 November 2019 di Padang Panjang. 
Lomba Lintas Wisata Nasional IV ni diikuti oleh seluruh Sispala, Sistepala dan Mapala. Demikian Muhammad Hafiz menginfokan untuk matrapendidikan.com.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel