PGRI Lintau Buo Raih Juara 2 Lomba MSQ di Batusangkar

PGRI lintau buo raih juara 2 lomba msq di batusangkar – Tim utusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lintau Buo berhasil meraih juara 2 Lomba MSQ (Musabaqah Syahril Qur’an) di Batusangkar. Sementara untuk lomba Nyanyi Solo tim ini berlum beruntung meraih posisi terbaik.

Arlis Anwar SPd salah seorang pengurus PGRI Lintau Buo menginfokan kepada matrapendidikan.com melalui akun WA SMPN 2 Lintau Buo bahwa lomba ini diikuti oleh seluruh PGRI Kecamatan di Tanah Datar.

Lomba yang digelar oleh PGRI Tanah Datar ini dalam rangka memeriahkan HGN dan HUT PGRI ke- 74. Digelar di Aula TK Pertiwi Batusangkar dan  dibuka oleh Ketua PGRI Tanah Datar Inhendri Abas, SPd.MPd, Sabtu (23/11/19).

Tim lomba Nyanyi Solo terdiri dari peserta putri Elfianti, S.Sn. dan untuk peserta putra oleh Yoga Pratama, S.Pd., belum beruntung pada lomba kali ini. Sementara Srihandayani, S.Pd. dan kawan-kawan berhasil menempatkan diri pada posisi 2 terbaik dalam Lomba MSQ. 

“Mudah-mudahan tahun depan PGRI Lintau Buo Juara untuk Lomba Nyanyi Solo ini,” kata Arlis Anwar, S.Pd., menanggapi hasil lomba Nyanyi Solo.  

Sementara itu salah seorang penikmat seni musik dari SMPN 2 Lintau Buo, Edy Samsul mengatakan, guru di kecamatan Lintau Buo selalu eksis mengikuti lomba untuk tingkat Kabupaten dan nyaris setiap tahun menorehkan prestasi minimal peringkat ketiga.

“Guru-guru di Lintau Buo menurut pemantauan saya dari tahun ke tahun selalu membawa pulang prestasi minimal juara 3. Jarang membawa ‘tangan kosong’ dalam setiap lomba yang diadakan di ibu kabupaten tanah darat tersebut. Dan kali ini membawa hasil juara 2 untuk Lomba MSQ,” katanya kepada admin matrapendidikan.com.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel