Kadisdikbud Tanah Datar Kunjungan Silaturrahmi ke SMPN 2 Lintau Buo

Kadisdikbud tanah datar kunjungan silaturrahmi ke smpn 2 lintau buo – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Tanah Datar, Riswandi SPd, M.Pd melakukan kunjungan silaturrahmi ke SMPN 2 Lintau Buo, Jumat pagi (6/12).

Seperti diinfokan kontributor matrapendidikan.com, Hadi Rahim, kunjungan Kadisdik ini bersifat mendadak sehingga sempat membuat warga sekolah kaget.

Apalagi lingkungan sekolah belum selesai dibenahi karena pada malam harinya turun hujan deras.

“Sebelum pukul 07.30 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar telah memasuki gerbang sekolah, beliau melihat lingkungan sekolah belum sepenuhnya dibenahi,” ujar salah seorang guru.

Sementara guru lainnya berkomentar bahwa dalam musim hujan begini memang kewalahan juga membenahi kebersihan dan keindahan lokasi sekolah yang cukup luas.

Kegiatan Muhadharah di SMPN 2 Lintau Buo, biasanya diisi oleh ceramah siswa dan ulasan dari pihak guru. Namun kali ini kegiatan tersebut langsung diisi oleh Kadisdik.

Kunjungan silaturrahmi ini dimanfaatkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar, Riswandi S.Pd,MPd dalam rangka kunjungannya ke Rusunawa Akademi Komunitas Tanah Datar di Kenagarian Tigo Jangko.

Menunggu kedatangan Bapak HM.Jusuf Kalla dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar, Riswandi SPd, MPd mengisi kegiatan Muhadharah di SMPN 2 Lintau Buo.

Sementara itu dalam uraian pencerahannya, Kadisdikbud mengemukakan bahwa kebersihan dan keindahan suatu sekolah menjadi penentu kenyamanan siswa berada dan belajar di sekolah.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel