Turnamen Bola Voli Mini Tingkat SD Akan Digelar di SMPN 2 Lintau Buo

Turnamen bola voli mini tingkat sd akan digelar di smpn 2 lintau buo – Kabar gembira buat siswa peminat olahraga bola voli dan guru Penjaskes di SD khususnya di Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar. Osis SMPN 2 akan menggelar Turnamen Bola Voli Mini tingkat SD se-Kecamatan Lintau Buo dalam waktu dekat.

Info yang diperoleh matrapendidikan.com melalui Sekretaris Panitia Penyelenggara, Winda Maisa Putri, turnamen bola voli mini ini akan berlangsung dari tanggal 17 sd 24 Desember mendatang di Lapangan Bola Voli SMPN 2 Lintau Buo.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati, S.Pd. mengutarakan bahwa turnamen ini sekaligus mempromosikan kegiatan ekstrakurikuler bidang olahraga di sekolah.

“Bola Voli menjadi salah satu sasaran kegiatan ekstrakurikuler olahraga prestasi di sekolah karena didukung tenaga pendidik dan fasilitas yang cukup memadai. Selain menyalurkan minat siswa, turnamen ini juga sebagai ajang promosi sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler bidang olahraga prestasi,” ungkap kepala sekolah.

Senada dengan itu, Triyanda Putra, S.Pd., guru mata pelajaran Penjaskes SMPN 2 lintau Buo, mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan potensi dan minat siswa di bidang olahraga prestasi, khususnya Bola Voli.

“Tema open turnamen ini, menumbuhkembangkan minat dan bakat siswa dan siswi tingkat SD se-Kecamatan Lintau Buo dalam permainan bola voli,” ungkap Triyanda Putra, S.Pd. mengutip tema Open Turnamen Bola Voli  2019 di SMPN 2 Lintau Buo.

Lebih jauh Triyanda Putra, S.Pd. mengutarakan bahwa turnamen ini menyediakan hadiah berupa tropi, piagam dan sejumlah tabanas bagi pemenang.

Turnamen Bola Voli Tingkat SD se-kecamatan Litau Buo ini menurut rencana akan diikuti oleh 14 SD yang ada di Kecamatan Lintau Buo dn akan dimulai tanggal 17 Desember 2019 mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel