Marolint Production Kini Hadirkan Lagu Minang Pitaruah Ayah

Marolint production kini hadirkan lagu minang 'pitaruah ayah' - Marolint Production kembali menghadirkan lagu Minang untuk pemirsa YouTube. Bahkan tidak tanggung-tanggung, entertainment online yang berdomisili di Kenagarian Taluk Lintau Buo, Kab. Tanah Datar ini meluncurkan lagu Minang berjudul Pitaruah Ayah yang dinyanyikan oleh Zon Marolint dan putrinya, Amelya Marolint.

Kehadiran Amelya Marolint dalam lagu 'Pitaruah Ayah' ini memberi nuansa tersendiri  bagi Chanel Marolint Production.

Lagu yang digarap Zon Marolint ini menyandang misi hiburan untuk generasi muda di tengah dinamika kehidupan sosial masyarakat, terutama pada masa Pandemi Covid-19, yang entah kapan akan berakhirnya.
Selain itu 'Pitaruah Ayah' juga bermaksud memberi pesan moral buat remaja umumnya dan anak-anak dalam masa pendidikan khususnya. 

Hal ini sesuai dengan status Amel (sapaan akrabnya) yang kini menuntut ilmu umum dan agama di MTsN 9 Tanah Datar, Pangian Lintau Buo.

Bahkan syuting gambar lagu ini sebagiannya juga dilakukan di madrasah tempat Amel menuntut ilmu.

Tentunya tak ketinggalan beberapa tempat di Taluk dan Tigo Jangko.

Tentu saja, kehadiran lagu terbaru Pitaruah Ayah ini akan mendapat tempat di hati pemirsa YouTube. Oleh sebab itu patut anda subscribe, share atau Like untuk berlangganan Chanel Marolint Production. 
Lihat juga : Melongok Proses SyutingLawak Minang Marolint Production
Pemirsa akan dapat update langsung hiburan lagu dan lawak yang dipublikasikan Chanel ini. Selanjutnya nantikan lawak Minang yang saat ini dalam taraf pengeditan. Terima masih***