Belajar Lebih Interaktif Bersama Bimbel Brain Academy Online

Belajar lebih interaktif bersama bimbel brain academy online - Merebaknya Pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak hal dilakukan secara online. Termasuk kegiatan belajar dan mengajar. Pembelajaran dilaksanakan secara online dari rumah di bawah bimbingan orangtua.

Dalam kondisi demikian, siswa maupun orangtuanya merasa perlu untuk melengkapi materi belajar yang lebih luas maupun cara belajar yang lebih efektif sehingga tidak menghalangi untuk berprestasi pada masa Pandemi.

Ruangguru, bimbingan belajar online berbasis web dan aplikasi, menjawab permasalahan siswa tersebut dengan meluncurkan berbagai produk dengan program yang tepat sesuai kebutuhan siswa.

Terbukti, Ruangguru meluncurkan produk baru bimbingan belajar, Brain Academy Online. Bimbel Brain Academy ini lebih interaktif sehingga menjadi solusi terbaik belajar pada masa Pandemi. 

Mengapa lebih interaktif?

Bimbel Brain Academy ruangguru ini akan mempermudah siswa untuk berinteraksi secara langsung dengan Master Teacher selama belajar di rumah dengan metode Live Teaching dan Diskusi secara Daring. 

Selain itu Brain Academy ruangguru juga menghadirkan fasilitas yang mempermudah akses bagi siswa untuk berkomunikasi dan berinteraksi guna mendapatkan bimbingan langsung dari guru.

Apa saja fasilitas belajar pada bimbel brain academy online ruangguru?

Brain Academy Online sebagai Bimbel Penyelamat Interaktif bersama Star Master Teacher dan Klinik PR lewat video call.

1.Belajar Online Interaktif


Belajar online interaktif bersama Star Master Teacher terjadwal via aplikasi. Untuk SD-SMP 3x Seminggu, SMA 4x seminggu dan SMA+SBMPTN 6x seminggu+2minggu intensif.

Sebenarnya ada dua opsi jadwal yang bisa dipilih oleh siswa namun jadwal tersebut bersifat komplementer atau saling melengkapi. Makdudnya, jika siswa tidak bisa join live teaching pada jadwal yang sudah dipilih siswa bisa join ke opsi jadwal satunya karena mata pelajaran dan materi yang diajarkan sama.

Kemudahan lain adalah jika siswa tidak bisa ikut kelas belajar online interaktif sesuai jadwal yang sudah ditentukan maka ia bisa join ke jadwal satunya atau bisa menonton rekaman video Live Teaching yang bisa dicek di Ruangkelas sekitar sehari setelah sesi tersebut berlangsung.

Brain academy online saat ini melayani mulai dari kelas 4 SD sampai Kelas 12 SMA dan tes seleksi masuk perguruan tinggi.

2.Sesi Klinik PR


Sesi Klinik PR bersama Star Master Teacher eksklusif di grup kecil, seperti Klinik UTBK dan exam kit.

3.Konseling Pendidikan


Konseling Pendidikan (Konseling privaat video online dengan guru wali dan ada laporan perkembangan anak untuk orang tua) melalui whatsapp

4.Kelas Prestasi

Kelas Prestasi menyajikan berbagai tips dan trik bagi lulusan SMA untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit.Selain itu siswa juga disajikan prospek karir, skill publik speaking dan kreativitas.

5.Try Out Ujian

Try Out Ujian tipe soal terbaru dengan
Jadwal Try Out:
- (SD-SMP) 4x per tahun
- (SMA+SBMPTN) 15x per tahun.

Demikianlah artikel pendidikan tentang produk baru bimbel academy ruang guru. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel