Lomba Mancing Bakal Digelar di Objek Wisata Talago Anguih Taluk

Lomba mancing bakal digelar di objek wisata talago anguih taluk - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 75, Kerapatan Adat Nagari (KAN) Taluk akan menggelar Lomba Mancing di objek wisata Talago Anguih Taluk.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara, SY.Dt.Mogek Penghulu didampingi sekretaris panitia Zon Marolint kepada Matrapendidikan.com di Amelya Cafe, Rabu siang (29/07/20).

"Saat ini panitia tengah menyiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan administrasi dan fasilitas yang dibutuhkan dalam lomba mancing wisata," tutur SY.Dt.Mogek Penghulu.

Lebih jauh Dt.Mogek mengatakan lomba mancing wisata ini akan mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker untuk peserta lomba maupun pengunjung objek wisata air Talago Anguih.

Sekretaris Panitia Lomba Mancing Wisata 2020, Zon Marolint menyebutkan lomba akan dimulai Sabtu dan Minggu (8 sd 9 Agustus 2020).

"Lomba diselenggarakan dua hari dalam seminggu, yaitu Sabtu dan Minggu, dimulai pukul 10.00 sd 17.00 WIB, kepada peserta dikenakan insert Rp.100.000,- per joran," imbuh Zon Marolint.

Ia berharap agar ninik mamak, kemenakan, sumando dan pihak pemnag mendukung acara ini untuk kelancaran Lomba Mancing di Wisata Talago Anguih, Taluk.

Begitu pula kepada masyarakat Taluk yang di kampung maupun di rantau untuk menyukseskan acara ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel