Semakin Seru! Kini Salah Cotok Telah Hadir dalam Seri 3 Lawak Minang Lintau Bakucikak

Semakin seru! Kini salah cotok telah hadir dalam seri 3 lawak minang lintau bakucikak - Marolint Production kembali hadir untuk menghibur pemirsa YouTube. Rumah produksi Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar ini telah meluncurkan Seri ke-3 Lawak Minang Berbahasa Taluk, Lintau Bakucikak, yang akan 'mengocok perut' pemirsa YouTube. 

Salah satu adegan lawak "Salah Cotok" produksi Marolint Production (matrapendidikan.com)

Seri ke-3 hadir di Chanel YouTube Marolint Production di bawah judul "Salah Cotok".
Para pelawak dalam lawak Salah Cotok ini antara lain: Malin Cayo, Tek Your, Kamput, Mak Lelo, Galedor, Panglimo Kilek dan Sutan Mudo. 

Seperti lawak pada seri sebelumnya, Salah Cotok diselingi dengan kesenian tradisional Minangkabau Saluang. Peniup saluang dan pedendang dilakukan oleh pelawak Marolint Production sendiri.
Peniup Saluang adalah Mak Lelo dan pedendang Palimo Kilek dan Tek Yur. Tentu saja, hadirnya pelawak dan pedendang perempuan akan memberi nuansa tersendiri bagi pemirsa YouTube dalam menikmati sajian lawak Minang Lintau Bakucikak.

"Lawak minang ini berisikan pesan moral kepada masyarakat Minangkabau, khususnya kapada kaum ibu dalam menerima tamu." tulis Zont Marolin seperti dikutip dari akun Facebook Marolin Siar Production.

Selain itu juga mengingatkan peran mamak dan kemenakan dalam menjaga hubungan silaturrahmi sesuai pepatah: 

Kaluak paku kacang balimbiang
Tampuruang lenggang lenggokkan
Anak dipangku kemenakan dibimbiang.
Urang kampuang dipatenggangkan.

Benarkan, lawak minang Lintau Bakucikak semakin seru? Oleh sebab itu, subscribe dan share Chanel Marolint Production.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel