Menyenangkan Bisa Mampir di Radio Favorit 92 FM Sijunjung

Menyenangkan bisa mampir di radio favorit 92 fm sijunjung - Cantik, menarik dan...tentunya, menyenangkan diajak ngobrol! Itulah kesan pertama saya saat berjumpa dengan Vebri Yolla alias kak Viola, salah seorang penyiar Radio Favorit FM 92 ketika mampir di studio Favorit FM Radio Sijunjung, di Jalan Imam Bonjol Nomor 97 Guguak Dadok Muaro Sijunjung, Minggu (02/08/20).

Kedatangan saya mendadak, tanpa memberitahu sebelumnya. Rupanya membuat kak Viola agak kaget dan sedikit grogi. Namun saya berusaha agar kak Viola tetap santai.

"Santai aja, bapak juga punya anak gadis seusia kak Viola" ujar saya sekadar mengenakkan suasana.

Lebih asyik lagi saya disuguhi kopi, minuman sehari-hari kesukaan saya. Mengobrol di ruang tamu studio di lantai I. 

Luar biasa! Tidak berlebihan jika saya katakan gadis cantik bertahi lalat ini, pintar membuat minuman kopi...hehehe.

Saya dipersilahkan untuk melihat langsung ruang siar yang rapi dan nyaman. Di ruang itulah para penyiar bercuap-cuap. Selain kak Viola, juga ada kak Indah dan Valisa. Penyiar cowok ada bang Oka Permana, Bagaskara, Diagus Putra dan bang Ilham Aditya.

Nuansa penuh warna

Usai bincang-bincang dengan si Cantik kak Viola, selanjutnya saya menemui pihak manajemen Radio Favorit 92.0 FM di lantai II. Tak kalah serunya ngobrol dengan pimpinan radio, Bapak Joko Kanantyo didampingi istri serta anggota keluarga lainnya.

"Berdirinya radio ini karena didorong oleh hobi dan motivasi untuk membagi informasi serta hiburan," tutur Mas Joko kepada saya mulai bercerita.

Hal ini sesuai tagline Favorit 92 FM Sijunjung, Nuansa Penuh Warna. Melambangkan filosofi sebuah keluarga yang harmonis dalam menyikapi kehidupan yang tidak selalu sama.

Kehadiran Favorit 92.0 FM diharapkan menyatukan aneka ragam perbedaan sehingga membentuk harmonisasi dalam keluarga.

Platform siaran terdiri dari aneka informasi dan hiburan serta dialog interaktif antara penyiar dengan penggemar.

Kini Favorit Radio 92 FM Sijunjung sudah didukung oleh aplikasi streaming. Pendengar sudah bisa memonitor siaran Faforit 92 FM melalui aplikasi live streaming radio. 

Artikel 'Kolom' ini juga dapat Anda baca di Aplikasi Google Berita:
Jangan lupa follow dengan cara mengetuk tanda bintang atau share pada pojok kanan atas laman Google berita. Terima kasih.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel