5 Alasan Memilih Les Privat di Ruangles

5 Alasan memilih les privat di ruangles - Jika Anda butuh dan sedang mencari les privat terbaik maka sudah tepat anda mampir di website ini. Sebab, Anda akan disuguhkan tinjauan (review) les privat Ruangles produk dari Ruangguru. Di Ruangles ini Anda pasti bisa belajar privat selama COVID-19 di rumah.

A.Mengapa pilih les privat di Ruangles?

Ada 5 alasan utama kenapa harus memilih les privat di Ruangles produk Ruangguru ini!

1.Belajar privat dengan guru terbaik

Anda akan belajar privat dengan guru terbaik karena Ruangguru telah memilih guru-guru terbaik untuk mengajar dari lulusan universitas ternama di Indonesia dan luar negeri. 

2.Belajar privat dengan guru profesional dan berpengalaman

Semua guru di Ruangguru telah melewati serangkaian proses rekrutmen yang ketat dan memiliki pengalaman mengajar sesuai dengan bidangnya. Selain itu Ruangles akan merekomendasikan guru privat yang telah diseleksi secara khusus.

3.Topik mata pelajaran beragam dan lengkap

Ruangles menyediakan beragam topik mata pelajaran yang dibutuhkan, baik akademik maupun non akademik. Mulai dari mata pelajaran sekolah nasional dan internasional, mata kuliah universitas, bahasa asing, IELT, TOEFL, olimpiade, mengaji maupun kelas umum lainnya.

4.Lokasi dan jadwal belajar fleksibel

Lokasi dan jadwal belajar fleksibel. Anda bebas memilih lokasi dan jadwal belajar sesuai kebutuhan. Dimana dan kapan saja, guru privat siap membimbing Anda untuk menjadi juara.

5.Jaminan puas

Anda mendapat jaminan puas karena Ruangles selalu memastikan agar Anda mendapat guru privat terbaik. Seandainya Anda merasa tidak cocok, Ruangles akan membantu Anda untuk menemukan guru lain.

B.Pilihan paket les privat di ruangles

Ruangles menyediakan sistem les privat dengan platform Belajar Online Eksklusif 1 Murid 1 Guru. Anda akan mendapatkan pengalaman belajar privat lebih efektif dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan. Anda bisa belajar apa saja, kapan saja dan dengan media online apapun sesuai keinginan.

Selain itu Anda dapat memesan guru privat untuk Sekolah Nasional, Sekolah Internasional dan Jenjang Umum.

1.Paket sekolah nasional

Berlaku untuk semua kurikulum nasional. Anda bisa memilih belajar sendiri atau bareng 2-5 sahabat. Dengan mengajak sahabat tentu lebih hemat. Biaya kesehatan privat online mulai Rp.59.500,-.

2.Paket sekolah internasional

Berlaku untuk Kurikulum Cambridge/IGCSE, IB, Montessori, A Level, dan Singaporean. Mulai tingkat TK/PAUD hingga SMA. Bahasa pengantar Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Harga sudah dipotong 30% untuk Anda yang belajar DiRumahAja.

3.Paket jenjang umum

Les bahasa inggris, TOEFL, IELTS, GRE, olimpiade, gambar, musik, komputer, mengaji, berenang, dan bahasa asing lainnya dengan biaya les privat terbaik. Dapatkan diskon 30% untuk Anda yang belajar DirumahAja.

C.Cara pesan guru privat 

1.Pilih paket jenjang yang tersedia (Sekolah Nasional, Sekolah Internasional atau Jenjang Umum)

2.Pesan paket dengan mengklik "Pilih Paket".

3.Isi Formulir Pemesanan yang tersedia dengan lengkap.

4.Jika sudah selesai klik "Pesan Sekarang!"

Nah, tunggu apalagi? Anda pasti bisa belajar les privat Ruangles selama COVID-19 di rumah dan guru-guru terbaik pilihan Ruangguru siap membimbing Anda belajar.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel