Novotel Hotel, Saksi Bisu Akad Nikah dan Pesta Pernikahan Putri Rekan Kerja Kami

Novotel hotel, saksi bisu akad nikah dan pesta pernikahan rekan kerja kami - Mega Nadia, putri cantik dari rekan kerja kami Arlis Anwar SPd dan Hasnah SPd dipersunting oleh pria idamannya. Tapi siapa gerangan nama pria idaman Mega Nadia, yang akan menemaninya dalam suka dan duka bahtera rumah tangga?

Siapa lagi kalau bukan pria tampan, Dwinanto Priyo Widodo. Akad nikah dan pesta pernikahan dilangsungkan di Ballroom Balai Sidang Bung Hatta Novotel Hotel Bukittinggi, Sabtu kemaren (21/11/2020).

Arlis Anwar SPd dan Hasnah SPd papa dan mama dari Mega Nadia, dua rekan kerja kami itu, pasti juga sangat berbahagia pada hari ini.

Menghadiri pesta pernikahan rekan kerja kami itu, keluarga besar SMPN 2 Lintau Buo harus berangkat lebih cepat dari Tigo Jangko Lintau Buo menuju kota wisata Bukittinggi. Rombongan keluarga SMPN 2 juga diikuti oleh teman, karib kerabat keluarga Arlis Anwar SPd dan Hasnah SPd di Nagari Tigo Jangko Lintau Bio Tanah Datar.

Dalam rombongan iring-iringan mobil tersebut diantaranya terdapat kepala jorong rajawali Zulfahmi, pelaksana tugas Wali Nagari Tigo Jangko, Dra.Nita Jandru, owner Dzaza Furniture Lintau Winto Ibnu Sabil serta beberapa pemuda, pemuka dan tokoh  masyarakat Tigo Jangko.

Selain itu juga tampak hadir Asrul Jusan, Anggota DPRD Tanah Datar dan Jefri Masrul SE anggota DPRD Sumbar.

Novotel Hotel Bukittinggi, memang, telah menjadi saksi bisu akad nikah dan pesta pernikahan Mega dan Dwinanto, putri dari rekan kerja kami Arlis Anwar SPd dan Hasnah SPd. 

Matrapendidikan.com serta kru mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada kedua penganten. Semoga hidup bahagia, rukun dan damai. Amiinn.*** 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel