Tidak Mengerti Soal PR? Tanya Saja Langsung di Ruanglesonline

Tidak mengerti soal pr? Tanya saja langsung di Ruanglesonline - Eksistensi startup nomor satu di Indonesia, Ruangguru, memang tidak diragukan lagi. Hadir dengan beragam produk yang menyediakan fitur dan layanan sehingga dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pengguna.

Tidak mengherankan jika saat ini sudah belasan juta siswa yang sudah berlangganan di bimbingan belajar (Bimbel) Ruangguru. Pelanggan Ruangguru berasal dari semua tingkat pendidikan; Sekolah Dasar, SMP, SMA dan SMK bahkan calon mahasiswa yang akan masuk ke jenjang perguruan tinggi.

Alasan mendasar dari fakta tersebut adalah karena Ruangguru menyediakan fitur dan layanan serta paket bervariasi dan sesuai kebutuhan banyak siswa.

Ada beberapa fitur dan layanan dari Ruangguru, diantaranya Ruangbelajar, Ruangbelajar Plus, Ruangles, Ruanglesonline, Ruangkelas dan Ruanguji.

Artikel ini difokuskan membahas salah satu profuk unggulan Ruangguru tersebut, yaitu Ruanglesonline! 

Fitur Ruanglesonline menyandang motto "belajarjadipraktis". Tentunya di era teknologi sekarang pada umumnya orang ingin yang serba praktis, salah satunya praktis dalam mencari solusi atau mengatasi persoalan, termasuk persoalan materi belajar yang tidak dimengerti!

Di Ruanglesonline Ruangguru, siswa dapat mengatasi masalah pelajaran dengan praktis dan biaya terjangkau. Misalnya masalah tugas atau pekerjaan rumah (PR) yang tidak dimengerti. 

Nah, siswa dapat bertanya langsung secara online kepada tutor atau guru di Ruanglesonline melalui aplikasi chat langsung (Live Chatt). Siswa nantinya akan mendapat penjelasan dan jawaban dari pertanyaan yang diajukannya.

Untuk memanfaatkan fitur Ruanglesonline Ruangguru, siswa perlu membeli koin terlebih dulu. Dengan 1 koin seharga Rp. 20.000,- siswa dapat Chat dengan tutor selama setengah jam.

Cara membeli koin di Ruanglesonline adalah :

1.Buka Alikasi Ruangguru dan pilih Ruanglesonline pada Layanan Favorit Lainnya.

2.Pilih bagian Beli Koin

3.Kemudian pilih Jumlah Koin yang diinginkan.

Misalnya, memilih 1 koin berlaku untuk satu sesi selama 30 menit dan ini disebut Paket Jadi Paham. Begitu pula untuk Paket Jadi Mahir yang berdurasi 90 menit dengan harga koin Rp. 55.000,00 untuk 3 koin, dan seterusnya.

#Cara belajar di Ruanglesonline

Anda sudah menerima informasi tentang fitur dan layanan Ruanglesonline Ruangguru. Sekarang bagaimana cara belajar di Ruanglesonline? Praktis, kok. Caranya sebagai berikut!

1.Silahkan di foto soal/pertanyaan dari tugas atau PR yang tidak dipahami. Kemudian jangan lupa tulis pertanyaan yang ingin diperoleh jawaban dari tutor.

2.Siswa kangsung terkoneksi dengan tutor Ruanglesonline.

3.Jika sudah terkoneksi maka tutor akan membantu siswa melalui chat.

Nah, terbukti memang praktis menanyakan PR atau tugas sekolah yang tidak dimengerti di Ruanglesonline Ruangguru, bukan? Semoga bermanfaat.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel