SuperApp Ruangguru Siap Membantu Siswa Belajar Lebih Mudah!

Superapp ruangguru siap membantu siswa belajar lebih mudah! - Menghadapi Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021, Ruangguru kembali menggencarkan kampanye promosi besar-besaran melalui program Ruangguru SuperApp. Program ini dimulai sejak awal semester guna membantu siswa belajar melalui fitur yang sesuai kebutuhan belajarnya.

Ruangguru terbukti menjadi aplikasi belajar online terbesar di Indonesia. Sampai saat ini sudah dimanfaatkan sekitar 22 juta pengguna, 3 ratus ribu pengajar dan  69 % pengguna ruangguru diantaranya diterima di PTN. 

Capaian hasil ini karena Ruangguru menjadi aplikasi belajar online yang menyediakan berbagai macam pilihan produk unggulan dengan fitur-fitur menarik. Semua produk Ruangguru dilengkapi dengan fitur yang sesuai dengan tipe dan gaya belajar serta kebutuhan siswa.

Ruangguru merupakan aplikasi super (SuperApp) yang membantu siswa belajar dan mengatasi masalah belajar sesuai pilihan produknya.

Ada 9 produk dari aplikasi Ruangguru yang akan membantu siswa belajar pada Semester Genap ini. Yuk disimak satu per satu! 

1. Roboguru

Roboguru adalah fitur pintar yang membantu siswa menjawab soal tersulit sekalipun dari semua mata pelajaran melalui Whatsapp (WA). 

Dengan memfoto soal yang dianggap paling sulit, kemudian mengirimnya via WA. Siswa akan memperoleh pembahasan dan rekomendasi video konsep belajar.

2. Ruangbelajar

Ruangbelajar membantu siswa agar belajar jadi lebih mudah. Memahami materi pelajaran dengan mudah dengan dilengkapi ribuan video belajar.

Ada 3 fitur menarik pada produk ruangbelajar ruangguru, yaitu jadwal belajar, asah otak dan teman belajar.

Saat ini siswa sudah dapat mengakses produk ruangbelajar dengan nyaman. Apalagi sudah bisa diakses melalui perangkat PC atau laptop sehingga bisa menikmati belajar dengan layar yabg kebih besar.

3. Ruangbelajar Plus

Ruangbelajar plus merupakan tambahan nilai dari ruangbelajar. Tambahan nilai tersebut terletak pada fitur yang membantu siswa belajar lebih optimal.

Diantara fitur tambahan produk ruangbelajar adalah live streaming, tutor standby, tryout eksklusif dan lainnya.

Dengan fitur tambahan ini siswa akan menemukan pengalaman belajar yang lebih seru bersama tutor dan teman pelajar di seluruh Indonedia.

Juga dapat digunakan pada smartphone maupun PC/lapto atau perangkat desktop.

4. Ruangles

Ruangles Ruangguru meripakan les privat dengan belajar online eksklusif 1 mutid 1 guru. Sehingga siswa mebdapatkan pengalaman belajar privat lebih efektif dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan siswa. 

Tentu saja siswa akan dapat belajar apa saja, kapan saja dengan media online apapun sesuai keinginan. Guru privat terbaik siap membimbing siswa di ruangles.

5. Ruanglesonline

Masalah tugas atau PR, solusinya di ruang lesonline karena belajar menjadi praktis. Kenapa tidak? Para tutor ruanglesonline siap membantu siswa membahas soal via live chat.

Hanya 3 langkah mudah yaitu foto soal yang tidak dimengerti, terkoneksi dan bantuan langsung melalui chat.

6. Ruanguji

Produk ruanguji ini penting buat siswa yang ingin sukses UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer).

Dan saat ini, tryout UTBK sudah memasuki episode 5, mulai 2 sd 9 Januari 2021.

Sebaiknya persiapkan diri siswa untuk menghadapi UTBK 2021 dengan tryout di ruanguji dari Ruangguru.

7. Brain academy

Brain academy online menjadi pilihan belajar di masa pandemi. Siswa belajar lebih interaktif dengan star master teacher dan klinik PR eksklusif.

Belajar online interaktif menjadi salah satu keunggulan brain academy online dimana Live Teaching terjadwal.

8. Ruangkelas


Ruangkelas adalah produk Ruangguru yang menggabungkan kegiatan pembelajaran dalam satu platform. Ketika guru memberi materi pelajaran maka disaat itu pula siswa dapat menerima materi prlsjaran tersebut. Begitu pula kegiatan memberi tugas dan mengerjakan tugas.

9. Ruangbaca

Ruangbaca produk Ruagguru merupakan blog yang menyajikan berbagai artikel informasi tentang konsep pelajaran, pojok kampus, fakta seru dan kegiatan ruangguru. Produk ini sangat bermanfaat bagi siswa maupun guru dalam menambah informasi dan wawasan.

Demikianlah tinjauan 9 produk ruangguru sebagai aplikasi super (SuperApp).***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel