Pas Buat Kamu! Pilih Brain Academy untuk Persiapan UTBK SBMPTN Agar Diterima di PTN Favorit

Pas buat kamu! Pilih brain academy untuk persiapan utbk sbmptn agar diterima di ptn favorit - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SBMPTN) merupakan salah satu jenis seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ditetapkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). SBMPTN dilaksanakan melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Agar diterima di PTN favorit dan sesuai jurusan yang diinginkan, calon mahasiswa (tamatan SLTA) perlu mempersiapkan diri dengan matang. Persiapan yang matang akan memperbesar peluang untuk mewujudkan keinginan kuliah di PTN yang diimpikan tersebut.

Persiapan UTBK SBMPTN pada masa pandemi ini kiranya lebih tepat dengan mengikuti Bimbingan Belajar UTBK SBMPTN. Untuk itu direkomendasikan memilih Brain Academy Ruangguru.

Bimbel UTBK di Brain Academy Ruangguru pas buat Anda yang ingin mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK SBMPTN 2021 dan lulus di PTN favorit.

Perlu diketahui bahwa Brain Academy Ruangguru adalah Bimbel online interaktif dan banyak diminati. Terbukti ratusan siswa Brain Academy yang sudah lulus di PTN favorit.

Saat ini, Brain Academy menyediakan paket intensif UTBK. Sebuah paket khusus untuk mempersiapkan UTBK secara intensif dengan jaminan uang kembali sampai 100 %.

Kelebihan mengikuti Bimbel UTBK SBMPTN di Brain Academy dimana siswa akan memperoleh banyak fasilitas.

1. Kelas online interaktif

Live teaching super intensif dan terjadwal bersama Star Master Teacher sampai dengan 16 sesi per minggu. Live teaching terbagi menjadi 3 kelas dengan kecepatan belajar cepat, normal, dan lambat. 

Nah sekarang ini, Anda bisa mengikuti sesi Live Teaching UTBK di Brain Academy online. Yang pasti sesi ini gratis! 

Caranya, isi Formulir Pendaftaran yang disediakan, seperti Nama, Nomor HP, Nama Orangtua, Nomor HP orangtua dan email. Jika sudah diisi, silahkan klik Daftar.

2. Klinik UTBK

Sesi klinik UTBK adalah fasilitas khusus untuk berdiskusi soal-soal UTBK dalam grup kecil melalui Video Call. Sesi diskusi ini akan mendiskusikan soal dan pembahasannya yang dipandu oleh Master Teacher.

3. E-book Buku Panduan UTBK 2021

Selain belajar interaktif bersama Master Teacher, Anda juga memperoleh Buku Panduan UTBK. Isinya tentang berbagai informasi terkait UTBK, tips dan strategi mengerjakan soal, dan langkah sukses UBTK.

Sekarang Anda juga bisa memperoleh secara gratis E-Book Winning UTBK 2021.

4. Try Out

Try out penting artinya untuk mengasah kemampuan dalam mengerjakan soal-soal ujian. Di Brain Academy Anda juga mengikuti Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi UTBK SBMPTN.

5. Kelas Pengembangan Diri

Kelas pengembangan ini merupakan kelas tambahan namun penting untuk membekali diri siswa untuk lulus UTBK SBMPTN. Di kelas ini siswa akan nengetahui tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas.

Semoga uraian informasi Persiapan UTBK SBMPTN di Brain Academy ini bermanfaat.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel