9 Kelas Pelatihan Online Terbaru di Skill Academy Ruangguru

9 Kelas pelatihan online terbaru di skill academy ruangguru - Memasuki dunia kerja di era teknologi dan informasi dewasa ini belum cukup dengan hanya mengandalkan skill dasar semata. Tenaga kerja perlu mempersiapkan diri dengan skill lanjutan.

Salah satu bentuk persiapan tenaga kerja adalah mengikuti pelatihan sesuai minat dan bidang kerja yang akan digeluti. Namun di masa pandemi Covid-19 ini, pelatihan online menjadi alternatif untuk membekali diri dengan skill lanjutan.

Skill Academy Ruangguru akan membantu Anda dalam persiapan kerja pada masa pandemi. Di Skill Academy tersedia berbagai pilihan kursus online dengan beragam kelas online sesuai kebutuhan Anda.

Saat ini memang banyak kursus online di skill academy Ruangguru, seperti : bisnis & keuangan, Kelas persiapan tes, Kelas pemasaran, Kelas teknologi &software dan Kelas pengembangan diri.

Nah, kali ini akan diulas 9 kelas online terbaru dari Skill Academy Ruangguru.

1. Tahapan Seleksi Pramugari Maskapai Internesional

Jika ingin berkarir di bidang pramugari, tahap pertama yang harus dilalui adalah seleksi rekrutmen. Agar lolos seleksi rekrutmen Anda perlu menguasai aneka softskill. 

Di kelas online ini Anda akan memperoleh informasi beragam tentang proses rekrutmen, tips dan trik agar lolos dalam seleksi rekrutmen.

2. Dasar Data Enginer untuk Data Warehouse

Pekerjaan yang sangat populer di dunia data saat ini adalah Data Enginer. Bagi Anda yang ingin mengembangkan karir sebagai data enginer yang profesional, kelas online ini pas untuk Anda beli di Skill Academy.

3. Belajar DJ dari Ahlinya

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang DJ (disk jockey) sangat cocok untuk bergabung di kelas belajar DJ ini.

Anda akan dapat belajar teori musik, mengenal peralatan DJ dan teknik dasar dalam DJ-Ing.

4. Virtual Public Speaking

Kelas virtual public speaking akan memberikan informasi bagaimana langkah virtual public speaking, mengatur peralatan dan aplikasi online. 

5. Strategi Konten Marketing untuk Aplikasi Mobile

Sebelum membuat konten marketing di aplikasi mobile perlu dipelajari teelebih dulu bagaimana strategi agar konten marketing yang Anda buat menjadi lebih efektif dan efisien.

Nakanya, Anda ikuti kelas online kategori kursus pengembangan diri ini untuk mewujudkan sasaran membuat konten marketing jitu.

6. Manajemen Talenta 101

Kelas online Manejemen Talenta membantu Anda untuk mengenal strategi efektif dalam mendesain dan mengembangkan sistem manajemen talenta.

7. Bahasa Spanyol Praktis untuk Pemula

Bagi Anda pemula yang meminati bahasa Spanyol, kelas online ini sesuai untuk Anda. Di kelas online ini Anda akan memperoleh keterampilan praktis berbahasa Spanyol sehari-hari.

8. Bahasa Inggris untuk Bisnis

Kelas ini cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa inggris profesional terutama dalam mengembangkan bisnis Anda.

9. Business English Conversation

Anda dapat belajar percapakan bisnis berbahasa Inggris. Selain itu juga dilengkapi dengan latihan dan tips agar lancar dalam percakspan berbahasa Inggris. 

Semua pelatihan online untuk persiapan kerja tersebut dapat anda ikuti di Skill Academy Ruangguru dengan cara membeli paket kelas online yang sesuai minat atau bidang yang ingin Anda geluti***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel