Jadi Pengajar di Ruangguru, Dapatkan Hingga Jutaan Rupiah Setiap Bulannya

Jadi pengajar di ruangguru, dapatkan hingga jutaan rupiah setiap bulannya - Apakah Anda seorang yang ingin berbagi pengetahuan dengan orang lain? Ingin mengajarkan ilmu akademik sesuai kualifikasi dan disiplin ilmu yang Anda miliki? Jika iya, berarti Anda orang yang tepat dan beruntung sudah sampai di matrapendidikan.com ini. Kenapa?

Saat ini Ruang Guru, bimbel online nomor 1 di Indonesia membuka kesempatan untuk menjadi tenaga pengajar/guru untuk 5 produk. Jika Anda mendaftar dan diterima akan mendapat penghasilan yang menggiurkan.

Ops! Jangan terburu-buru dulu untuk mendaftar. Sebelum mengetahui cara mendaftar di ruangpengajar sebaiknya Anda simak dulu, apa keuntungan atau manfaat menjadi pengajar di Ruangguru.

A. Keuntungan/manfaat jadi pengajar di ruangguru

1. Penghasilan yang menggiurkan

Bagi anda yang mendaftar dan mengikuti seleksi kemudian dinyatakan lulus. Berarti anda sudah memiliki kesempatan untuk memperoleh penghasilan yang cukup menjanjikan dan menggiurkan.

Anda bisa memperoleh penghasilan sampai jutaan rupiah, sesuai jumlah jam mengajar dan itu akan dibayarkan sesuai jadwal pembayarannya.

Selain itu, tenaga pengajar juga akan mendapatkan bonus sesuai kinerja dan memperoleh fasilitas pengembangan softskill setiap bulannya.

2. Mengajar dengan jadwal fleksibel

Mengajar di Ruangguru cukup fleksibel sehingga Anda bisa mengatur jadwal mengajar sesuai kesibukan Anda sehari-hari. Artinya anda bisa mengajar kapan dan dimana saja

3. Mendapat kemudahan mengelola kelas

Untuk mengelola kelas yang anda ajar tidak perlu repot lagi. Anda akan dibantu oleh pihak Ruangguru. Selain itu Anda tak perlu menagih pembayaran kepada murid yang begitu banyak karena sudah dilakukan oleh pihak ruangguru.

Yang Anda lakukan sebagai pengajar adalah mempersiapkan materi pengajaran dengan baik selama masa pengajaran.

B. Pilihan produk Ruangpengajar

1. Ruangbelajarplus

Bagi Anda yang ingin mengajar dengan pertemuan terjadwal maka produk Ruangbelajarplus ini cocok untuk Anda.

Di Ruangbelajarplus ini, Anda akan mengajar 30 sampai 35 murid dengan durasi waktu minimal 1 jam per sesi melalui aplikasi "Workplace by Facebook" berupa pendalaman materi dan tanya jawab soal.

2. Ruanglesonline

Yang senang mengajar singkat via android, produk ini cocok untuk Anda. Untuk 1 murid berdurasi 30 menit per sesinya. Anda mengajar di aplikasi "ruanglesonline for Teachers" (khusus Android). Di ruanglesonline Anda mengajar dengan pembahasan soal dan pendalaman materi.

3. Ruangles

Produk Ruangles sesuai untuk mengajar pada masa pandemi dengan beberapa pertemuan secara online maupun offline.

Anda mengajar 1 Murid untuk minimal 1 jam per sesi. Anda juga dapat mengajar di rumah murid atau lewat video call. Kegiatan Anda mengajar untuk pendalaman materi hingga tanya jawab soal.

4. Brainacademy

Brainacademy merupakan produk yang sesuai mengajar kombinasi online dan offline. 

Mengajar di Brainacademy bersifat kerja penuh waktu atau paruh waktu. Satu guru menghadapi 12 sampai 20 murid, mininal 1,5 jam per sesi.

Anda akan mengajar secara offline di cabang-cabang Brain Academy dan online. Kegiatan Anda berupa pendalaman materi hingga tanya jawab soal.

5. Ruangbelajar

Produk yang satu ini sangat spesial karena sesuai dengan Anda yang senang menyusun konten video belajar dan mengajar di depan kamera.

Status Anda mengajar di Ruangbelajar sebagai staf kobtrak dan bekerja fulltime. Anda bertuga membuat dan mengembangkan konten pembelajaran dalam aplikasi Ruangguru.

Selain itu Anda bekerja sama dengan sesama anggota tim untuk mendalami materi, membuat latihan soal, serta live teaching.

C. Cara mendaftar jadi tenaga pengajar

1. Kunjungi situs resmi ruang guru disini: https://marketing.ruangguru.com/jadi-pengajar

2. Di halaman utama website ini akan Anda temukan  5 produk Ruangguru dan pilih produk atau kategori mengajar sesuai keinginan Anda.

3. Klik tulisan Daftar Sekarang

4.Isi formulir dengan data yang diperlukan

5.Silahkan di Submit.

Demikianlah info tentang cara mendaftar jadi pengajar di Ruangguru. Semoga bermanfaat.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel