5 Alasan Memilih Skill Academy Sebagai Platform Pelatihan Kartu Prakerja

5 Alasan memilih skill academy sebagai platform pelatihan kartu prakerja - Kartu prakerja merupakan program pemerintah untuk mengembangkan kompetensi kerja dan membantu ekonomi korban PHK sebagai dampak penyebaran Covid-19.

Peserta program kartu prakerja adalah warga negara yang sudah mendaftar dan dinyatakan lulus sebagai peserta program kartu prakerja. Peserta program kartu prakerja akan mendapat bantuan subsidi non tunai yang digunakan untuk mengikuti pelatihan online.

Pelatihan online untuk peserta kartu prakerja direkomendasikan di Skill Academy. Mengapa?

Berikut alasannya!

1. Platform pelatihan online terpercaya

Skill Academy adalah platform pelatihan online berkualitas sehingga dipercaya oleh pemerintah sebagai mitra resmi untuk pelatihan online peserta program kartu prakerja.

2. Dilatih oleh instruktur berpengalaman

Instruktur pelatihan online Skill Academy adalah orang-orang yang memiliki pengalaman dan keahlian di bidangnya. 

Skill atau keterampilan bersifat praktik sehingga perlu dilatih oleh para ahli yang berpengalaman di bidangnya masibg-masing.

3. Aplikasi mudah digunakan

Skill Academy menjadi pilihan bagi peserta program kartu prakerja karena berbasis online melalui aplikasi dan website sehingga mudah digunakan dimana dan kapan saja.

4. Akses kelas berkelanjutan

Kelas pelatihan online di Skill Academy dapat diakses seca terus-menerus. Disamping itu harga kelas pelatihan cukup terjangkau dan disertai berbagai diskon.

5. Peserta memperoleh sertifikat pelatihan

Memilih kelas pelatihan online prakerja  di skill academy akan memperoleh sertifikat bukti telah mengikuti pelatihan dan memperoleh keahlian pada kelas prakerja sesuai bidang yang dipilih.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel