Bazar Ramadhan Patameh | Hari ke- 3 Mulai Ramai Pengunjung

Bazar ramadhan patameh| Hari ke- 3 mulai ramai pengunjung - Sampai hari ke- 3 bulan puasa Ramadhan 1442 H, Bazar Takjil di Jorong Patameh, Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar mulai ramai pengunjung, Kamis (15/4/2021).

Berdasar pantauan Matrapendidikan.com yang terjun langsung ke lokasi Bazar Ramadhan di pinggiran jalan raya Patameh (depan Optik Lintau). Lokasi bazar cukup strategis dan mudah dijangkau karena memang berada di pinggiran jalan raya Sitangkai - Balai Tangah.

Bazar Ramadhan ini dikelola oleh pemuda dan pemudi Jorong Patameh Pangian. Selain untuk meningkatkan ekonomi pedagang takjil juga untuk memenuhi kebutuhan untuk berbuka puasa.

Salah seorang pengelola bazar, Aidil yang ditemui matrapendidikan.com di lokasi bazar di jorong Patameh mengemukakan bahwa bazar ramadhan ini menyediakan berbagai menu berbuka puasa bagi warga. 

"Lokasi Bazar milik H.Asrul Amir ini mampu menampung sampai 30 tenda atau lapak pabukoan." tutur Aidil didampingi beberapa pengurus lainnya.

Sampai sekarang masih terbuka kesempatan bagi pedagang untuk menghuni lapak. Untuk keperluan ini, peminat dapat menghubungi nomor : 0812 6101 3669 (Riyandaroni) dan 0823 8425 3861 (Wulan Sari), kata Aidil.

Kegiatan pemuda dan pemudi Jorong Patameh untuk mengadakan Bazar Ramadhan didukung oleh Kepala Jorong M.Ali, Wali Nagari Pangian Abdul Wazid Dt.Indo Mangkuto serta pemuja masyarakat di Jorong Patameh Nagari Pangian.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel