Pengurus Masjid Nurul Iman Himbau Jemaah Terapkan Protokol Kesehatan

Pengurus masjid nurul iman himbau jemaah terapkan protokol kesehatan - Pengurus Masjid Nurul Iman Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko menghimbau jemaah masjid untuk berusaha menerapkan protokol kesehatan.

Himbauan itu meneruskan edaran Pemda Tanah Datar melalui Kabag Kesra H. Afrizon, S.Ag yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Arlis Anwar, S.Pd di hadapan jamaah Tarwih, Selasa malam (20/4/2021).

"Supaya pengurus masjid maupun musholla memastikan jamaah untuk mengenakan masker pengaman," tutur Arlis Anwar, S.Pd antara lain.

Selain itu kepada jamaah untuk berwuduk di rumah dan membawa sajadah dari rumah. Usai sholat berjamaah agar menjaga jarak tempat duduk.

Himbauan pemerintah Tanah Datar tersebut sehubungan dengan meningkatnya kasus terinfeksi virus Corona dalam beberapa hari terakhir.

Sementara itu pengurus masjid Nurul Iman lainnya, Ropi'u, S.Pd berharap agar kasus Covid-19 ini kembali menurun sehingga jamaah tetap dapat mengikuti ibadah sholat tarwih dan witir serta ibadah lainnya selama bulan Ramadhan 1442 H.

"Kita hanya berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan dan semoga kasus Covid-19 ini kembali menurun," ungkap Ropi'u, S.Pd kepada matrapendidikan.id usai sholat witir.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel