MTQ Jorong Patameh Telah Dibuka, 3 Cabang Akan Diperlombakan

MTQ jorong patameh telah dibuka, 3 cabang akan diperlombakan - UE Dt. Parpatih selaku pengurus Masjid Subulussalam membuka secara resmi MTQ Tingkat Jorong Patameh Kenagarian Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu malam (2/5/2021).

Dalam sambutannya, UE Dt. Perpatih yang juga Ketua KAN Pangian itu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Remaja Masjid, Gas Ramadhan, Majelis Taklim dan pengurus Masjid atas terselenggara MTQ Tingkat Jorong Patameh ini.

"Semoga MTQ kali ini berjalan lancar dan sukses," ungkap UE Dt. Perpatih di akhir sambutannya.

Sementara itu M. Dhany Ahmad, selaku panitia penyelenggara newakili anggota menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung terlaksananya MTQ.

Lebih jauh ia menyampaikan cabang MTQ yang diperlombakan adalah Cabang Tilawah Tingkat Dewasa dan Remaja di malam pertama MTQ.

Untuk malam kedua diperlombakan Cabang Hafiz Al Qur'an tingkat Remaja dan Anak-anak.

Di malam terakhir akan dilombakan cabang Cerdas Cermat Dewasa dan Anak-Anak.

Rangkaian acara pembukaan MTQ Tingkat Jorong Patameh diakhiri dengan doa yang disampaikan pengurus Masjid Ahmad Rusdi Katik Jantan.

Sementara itu yang bertindak sebagai juri adalah ustad Yogi dan Dra. Syafrida.

Ustadz Yogi sebelumnya juga memaparkan kriteria penilaian cabang Tilawah antara lain tajwid, adab, lagu dan irama serta suara.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel