Ingin Lolos dan Diterima PTN Impian? Yuk, Siapkan Diri Melalui Paket Ujian Mandiri Brain Academy Online

Ingin lolos dan diterima di ptn impian? Yuk, persiapkan diri melalui Paket ujian mandiri brain academy online - Saat ini, Brain Academy Online menghadirkan Paket Ujian Mandiri dengan nama Paket Ujian Mandiri Super Intensif. Paket bimbel ujian mandiri  ini bertujuan untuk membantu siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Mandiri Tahun 2021. Siswa lolos Ujian Mandiri  dan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) impian.

Dengan mengikuti paket bimbingan belajar online  Ujian Mandiri di Brain Academy, siswa akan memperoleh :

1. Pemahaman materi

Siswa dapat mengejar tingkat pemahaman materi ujian mandiri melalui pembelajaran super intensif dan interaktif.

2. Live Teaching super intensif ujian mandiri

Siswa akan mengikuti live teaching super intensif Ujian Mandiri yang terjadwal, sebanyak 10 sesi per minggu dari 3 Mei sampai 26 Juni 2021

3. Klinik ujian mandiri

Selain itu, paket Ujian Mandiri juga menyediakan Klinik Ujian Mandiri terjadwal. Membahas soal-soal Ujian Mandiri yang masih belum dipahami siswa berdasarkan hasil post test.

4. Modul latihan soal dan kuota Try Out premium

Siswa akan mendapatkan modul soal Ujian Mandiri yang terdiri dari kumpulan soal Ujian Mandiri dari universitas: UI, UGM, UNDIP, UNAIR, UNPAD, Universitas Brawijaya.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut Paket Ujian Mandiri Brain Academy Online, silahkan diisi format pendaftaran di bawah ini!

Selain itu Anda juga bisa mengikuti Try Out Ujian Mandiri di Brain Academy Online secara gratis! Caranya, Anda harus mendaftar lebih dulu dengan mengisi format pendaftaran, seperti berikut ini!

Demikianlah informasi seputar paket Ujian Mandiri Super intensif di Brain academy online.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel