TOEFL iBT Complete Preperation, Produk Baru English Academy

Toefl ibt complete preperation produk baru english academy -Kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi suatu yang tidak dapat ditawar-tawar lagi untuk saat ini. Terutama bagi yang ingin melanjutkan maupun yang akan bekerja di luar negeri. Dengan kemampuan berbahasa Inggris yang memadai memudahkan seseorang dalam menerima pelajaran atau berkomunikasi dengan baik.

Kemampuan berbahasa Inggris seseorang dibuktikan dengan nilai ujian language proficiency. Dan, TOEFL menjadi salah satu ujian bahasa Inggris yang populer saat ini.

TOEFL merupakan ujian bahasa Inggris terpopuler untuk pengguna Bahasa Inggris non-native. TOEFL biasa diwajibkan oleh universitas-universitas di Amerika Serikat, Kanada, dan negara-negara bagian Amerika utara.

Bahkan TOEFL juga diwajibkan ketika seseorang hendak bekerja di instansi pemerintah, mengurus perizinan, perusahaan dan syarat pendaftaran beasiswa.

Hasil ujian TOEFL dapat digunakan untuk mendaftarkan diri untuk kuliah atau program beasiswa. Hasil ini hanya dapat digunakan selama 2 tahun dan setelah itu harus mengikuti ujian kembali.

Ujian iBT (internet-based Test) merupakan salah satu pilihan ujian TOEFL. Bagaimana caranya agar Anda bisa memperoleh nilai TOEFL terbaik dan memenuhi persyaratan sekolah atau mencari pekerjaan di luar neger?

Jangan khawatir. Anda dapat mengikuti ujian TOEFL iBT Preperation di Skill Academy Ruangguru.

Seperti yang sudah Anda ketahui, English Academy merupakan kursus bahasa Inggris online menggunakan kurikulum berstandar internasional Cambridge dengan pengajar native speaker (internasional) dan lokal berpengalaman yang terintegrasi aplikasi dan sistem Ruangguru. 

English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar berpengalaman, Anda diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

Untuk memperoleh hasil ujian TOEFL iBT yang memuaskan, kini English Academy Ruangguru telah meluncurkan produk baru yaitu TOEFL iBT Complete Preparation.

Ujian TOEFL iBT Complete Preparation dibagi menjadi empat bagian, yaitu reading, listening, speaking, dan writing.

Kegiatan Belajar TOEFL iBT Complete Preperation di English Academy sangat menarik. Proses belajar dirancang agar setiap siswa lebih siap dalam menghadapi TOEFL iBT. 

Setiap pertemuan membahas materi ujian, kuis serta strategi pengerjaan tes dan manajemen waktu. Jumlah siswa di setiap kelas dioptimalkan untuk memberikan pengalaman belajar secara maksimal.

Anda dapat meraih skor TOEFL iBT terbaik untuk masa depan studi dan karir. Khusus yang ingin mempersiapkan diri mengikuti TOEFL iBT, english academy telah mengemas metode yang interaktif dan intensif dalam 26 pertemuan selama 2 bulan dalam program TOEFL iBT Complete Preparation.

Materi pelajaran lengkap sehingga Anda dapat menggunakanenguasai keseluruhan jenis tes yang diujikan, meliputi reading, writing, listening, dan speaking.

Evaluasi dilaksanakan secara berkala sehingga Anda pun dapat mengupdate perkembangan belajar secara berkala pula.

Keunggulan TOEFL iBT Complete Prep antara lain kelas intensif dan interaktif. Anda bisa berdiskusi langsung dengan guru terkait materi belajar ekstra melalui platform digital yang handal.

Selain itu metode belajar secara interaktif berbasis danmenyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar berpengalaman. Oleh sebab itu Anda diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

Jadi, dengan mengikuti program TOEFL iBT Complete Preparation Anda akan lebih siap dalam menghadapi TOEFL sekaligus meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris untuk masa depan studi dan karir.

Yang pasti, harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau. Oleh sebab itu sangat direkomendasikan Anda untuk bergabung di TOEFL iBT Preperation untuk mempersiapkan diri Anda untuk mengikuti TOEFL iBT.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel