Belajar Bahasa Inggris untuk Anak SD dan SLTP di English Academy Ruangguru

Belajar bahasa inggris untuk anak SD dan SLTP di english academy ruangguru - Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa pengantar internasional. Digunakan untuk berkomunikasi dalam bentuk lisan maupun tulisan. Kominikasi lisan digunakan dalam berbicara dan dalam bentuk tulisan digunakan dalam penyampaikan informasi berbentuk bahasa tulis.

Di lembaga pendidikan, bahasa Inggris sudah diperkenalkan sejak jenjang sekolah dasar (SD) namun pada umumnya sebagai mata pelajaran pilihan atau penunjang. Sedangkan di jenjang SLTP, mata pelajaran bahasa Inggris sudah menjadi mata pelajaran utama.

Bahkan, mata pelajaran bahasa Inggris dijadikan sebagai salah satu mata ujian nasional.

Namun di lembaga pendidikan dirasakan, alokasi waktu tersedia belum mencukupi. Oleh sebab itu anak-anak SD maupun SLTP perlu menambah materi dan waktu belajar diluar sekolah.

Langkah yang ditempuh antara lain mengadakan les privat, bimbingan belajar dan kursus. Namun pada masa pandemi Covid-19, semua itu ditempuh melalui bimbingan belajar online.

Bimbingan belajar online English Academy by Ruangguru menjadi solusi tepat bagi anak SD maupun SLTP untuk belajar bahasa Inggris. 

Di English academy tersedia jenjang kelas sesuai umur dan tingkat kemampuan berbahasa Inggris. Selain itu, pembelajaran bersifat kontekstual untuk siswa sehingga menarik diikuti.

Anak-anak SD dapat berlanggananan Kelas Runner. Di kelas ini diperkenalkan bahasa Inggris dalam konteks yang lebih relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Memperkenalkan bahasa Inggris sebagai mata pelajaran menarik untuk dipelajari siswa. Materi pembelajaran mencakup pengenalan gramnar dan vocabulary yang terfokus pada kemampuan aktif siswa.

Kelas runner mengoptimalkan bahasa Inggris dasar untuk anak-anak SD.

Sedangkan Kelas Sprinter untuk anak SLTP. Mengasah teknik berbahasa Inggris anak.  Kelas ini akan memfokuskan pada pengembangan kemampuan lanjutan siswa.

Materi pelajaran merupakan hasil riset yang panjang untuk membantu siswa dalam menulis dan berbicara.

Anda tertarik? Silahkan mendaftar dan berlangganan paket belajar yang tersedia sesuai keinginan. Tiga bulan atau setahun.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel