Kenali dan Kembangkan Bakat Anak Anda di Home-base Projects Alta School

Kenali dan kembangkan bakat anak anda di home-base projects Alta School - Pengenalan bakat terhadap anak perlu dimulai sejak dini. Orangtua dapat melihat bakat anak melalui minat dan kesenangannya. Sehingga orangtua dapat mencari solusi tepat dalam pengembangan terhadap bakat anak. Sasarannya adalah model pembelajaran yang mendorong kreativitas anak sehingga dapat mengenal bakatnya sendiri.

Alta School merupakan alternatif bagi orangtua dalam mengenali dan mengembangkan bakat anak sesuai minat dan kesenangannya. Sekolah dengan sistem digital dan tatap muka ini menerapkan model pembelajaran campuran (blended learning) di tengah Pandemi Covid-19.

Model Blended Learning Alta School  ini akan menjadi sebuah proyek berbasis di rumah yang mengasikkan bagi anak. Bereksperimen dalam menggali bakatnya.

Alta School terdiri dari tingkatan belajar PAUD dan Sekolah Dasar Kelas 1-3. Model blended learning yang diterapkan lebih fleksibel dalam jadwal belajar. Irit waktu dan biaya serta bersifat interaktif sehingga anak belajar lebih efektif dan efisien. Dengan demikian akan mempermudah anak menggali bakatnya sendiri.

Untuk kebutuhan ini, Alta School secara khusus menyediakan fasilitas Home-base Projects, baik untuk PAUD maupun Sekolah Dasar Kelas 1-3.

Prinsipnya Home-base Projects memanfaatkan alat atau media apa saja yang ada di rumah dijadikan sebagai media belajar.

Home-Based Projects menjadi kelas yang mendukung anak lebih bebas dalam mengenali dan menggali bakatnya. Mengembangkan kreativitas melalui kelas sesuai dengan minat dan kesenangan.

Kategori kelas home-base projects

Ada 5 pilihan kategori kelas home-base projects, yaitu;

1. Kelas fun math

Eksplorasi Matematika dengan pemahaman konsep hitung melalui aktivitas sehari-hari yang menyenangkan. Kelas ini dirancang untuk menumbuhkan minat anak terhadap konsep hitungan melalui penggunaan benda-benda konkrit dan aktivitas yang menyenangkan sehingga dapat membantu dalam membangun konsep Matematika.

Kelas ini akhirnya menanamkan konsep dasar aritmatika yang kuat dalam bilangan 1-10, 11-20, 21-30 dan seterusnya.

2. Kelas klub sains

Eksperimen dengan metode bercerita dan mengajak anak berimajinasi dalam dunia sains.

Klub sains menyajikan pembelajaran eksplorasi sains dengan metode eksperimen dan storytelling. Siswa diajak membuat eksperimen dengan bahan-bahan sederhana, berimajinasi dan bertanya.

3. Kelas art & craft

Bermain dengan kreativitas untuk menumbuhkan rasa keindahan melalui kesenian dan hasta karya.

Kelas ini menumbuhkan rasa estetika yang tepat untuk membentuk sikap kreatif dan kritis. 

Memberi wadah kepada anak mengembangkan minat seni seperti menggambar dan melukis.

4. Kelas english club

Perkaya kosa kata baik lisan maupun tulisan dengan English Club. Tambah percaya diri anak dalam berbahasa asing.

Kelas English club bertjuan untuk menumbuhkan minat anak terhadap bahasa Inggris sejak dini melalui pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan.

5. Kelas literasi dan numerasi

Dirancang untuk mempersiapkan anak lebih cakap dan memahami konsep literasi dan numerasi.

Kelas literasi dan numerasi atau membaca, menulis dan berhitung (Calistung) merupakan program pengayaan untuk anak TK dan Kelas 1 SD.

Cara berlangganan

Setelah mengetahui fasilitas Home-base Alta School, kini saatnya perlu tahu bagaimana cara berlangganan Home-base Projects!

1. Klik Daftar

Silahkan klik Daftar di bagian akhir setiap akhir kategori kelas.

2. Isi formulir berlangganan

Isi formulir pendaftaran, seperti Nama Lengkap orangtua, nomor WA, email, Nama Anak, Pilihan Kelas dan Pilihanan Kategori Kelas.

3. Kirim formulir

Demikian review tentang Alta School dan fasilitas Home-base Projects serta kategori kelasnya. Semoga bermanfaat.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel