3 Kelas Pelatihan Online Shop untuk Bisnis UMKM di Skill Academy

3 Kelas pelatihan online shop untuk bisnis umkm di skill academy - Skill Academy by Ruangguru melalui Kelas Siap Kerja telah siap membantu peserta kursus online untuk mengembangkan keterampilan mengelola Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Dengan demikian peserta kelas online ini akhirnya akan dapat bersaing di pasar tenaga kerja.

Ada 3 kelas pelatihan online yang menjadi Kelas Siap Kerja untuk bisnis UMKM khusus Online Shop yang akan direview pada kesempatan ini. Simak ulasan berikut ini!

1. Menyusun strategi pembuatan Bisnis Online Shop 

Sebagai salah satu kelas siap kerja, kelas ini membantu peserta pelatihan untuk mengembangkan keterampilan bersaing di pasaran tenaga kerja.

Kelas ini bertujuan agar peserta pelatihan online membangun online shop (toko online) sendiri melalui media instagram, WhatsApp Business dan platform WordPress.

Peserta akan dibekali keterampilan membangun online shop sendiri dengan efektif di media sosial instagram. Selain itu mampu memahami penggunaan WhatsApp of Business.

Juga peserta kelas online ini akan mempelajari cara membuat website online shop sendiri menggunakan WordPress.

2. Menjadi pembuat dan pedagang Masker di E-commerce (toko online)

Bagi peserta kursus online di skill academy, kelas ini pas jadi pilihan dalam bisnis masker serta berjualan di e-commerce.

Alasannya,  pada masa penerapan Prokes Covid-19 diperlukan masker pelindung. Kebutuhan masker kain pun jadi meningkat, bahkan harganya cukup bagus karena kebutuhan masker kain pun meningkat.

Dengan mengikuti kursus online ini peserta kursus mampu membuat masker kain sesuai WNI, mengelola keuangan bisnis masker serta memasarkan masker di platform e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak dan online market place lainnya.

3. Melakukan komunikasi efektif  dan persuasi untuk menjadi Telemarketing

Telesales merupakan salah satu profesi yang menjalankan fungsi penjualan. Sebagai telesales harus mampu berjualan melalui telepon.

Hal ini dibutuhkan kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga mengetahui teknik telesales yang sukses.

Untuk memenuhi keinginan tersebut peserta kelas online di skill academy cocok memilih kelas yang satu ini.

Demikian tinjauan kelas pelatihan online shop untuk bisnis UMKM.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel