Facebook Inc Berganti Nama dan Logo, Pengguna Bijak Bermedsos

Facebook inc berganti nama dan logo, pengguna bijak bermedsos - Perusahaan Facebook Inc telah berganti nama menjadi Meta Platform Inc, Kamis (28/10/2021). Kabar itu telah merebak ke seantero dunia setelah CEO perusahaan raksasa teknologi dan media sosial, Mark Zuckerberg mengumumkan perubahan tersebut.

Ilustrasi gambar (pexels.com)

Dari berbagai sumber diperoleh informasi, perubahan nama perusahaan yang semula berlogo jempol menjadi infinity (tak hingga) tersebut tidak serta merta merubah platform media sosialnya seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Perusahaan raksasa teknologi dan media sosial tersebut masih mempertahankan warna biru. Terbukti logo infinity pada Meta Platform Inc masih menggunakan warna biru.

Perubahan nama Facebook Inc menjadi Meta Platform Inc dikabarkan sebagai bagian dari upaya rebranding perusahaan raksasa teknologi dan media sosial yang berkedudukan di negara Paman Sam itu.

Oleh sebab itu, pengguna dari ketiga media sosial tersebut tak perlu khawatir. Simbol dan karakter ketiga medsos itu memang sudah akrab dengan pengguna di seluruh dunia.

Tentunya perubahan nama perusahaan raksasa teknologi dan media sosial tersebut tidak banyak bersentuhan langsung dengan pengguna.

Namun yang pasti, ketiga media sosial (Facebook, Instagram dan WhatsApp) milik Meta Platform Inc sudah begitu dekat dan akrab dengan penggunanya. Bahkan telah membawa pengaruh langsung terhadap teehadap kebiasaan dan perilaku penggunanya.

Bijak menggunakan media sosial adalah jargon sugestif bagi pengguna. Setiap kata, kalimat, gambar dan video yang ditulis dan diunggah tidak menyeretnya ke matra yang merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

Selamat buat Meta Platform Inc dan CEO Mark Zuckerberg!***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel